Manfaatkan Kompas Travel Fair (KTF), 20-22 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center untuk dapatkan paket-paket wisata dengan harga khusus.

Kehadiran 30 lebih agen atau biro perjalanan yang hadir di KTF 2019 memberi banyak pilihan bagi pengunjung untuk mendapatkan paket perjalanan yang mereka inginkan. Terlebih, selama KTF, agen perjalanan tersebut sudah dipastikan akan menawarkan banyak promosi menarik, termasuk paket perjalanan dengan harga khusus.

Pilihan untuk menggunakan agen perjalanan masih menjadi opsi untuk melancong, karena dengan waktu yang disepakati, wisatawan bisa mendapatkan banyak destinasi sesuai dengan yang ditawarkan. Dalam waktu 3 hari, misalnya, wisatawan bisa mengunjungi objek atau atraksi turisme 3-4 kali lebih banyak dibanding pelancong mandiri. Opsi ini jelas menguntungkan bagi wisatawan yang terbentur durasi pelesir, namun banyak yang ingin dilihat.

Opsi menggunakan agen juga akan membantu bagi wisatawan yang pelesir berkelompok. Saat ini banyak juga agen-agen yang menawarkan paket wisata full customized, yang disesuaikan dengan keinginan peserta. Anda dan grup arisan misalnya, bisa merencanakan tur bertema wisata belanja bersama agen perjalanan ini yang akan menyediakan semua kebutuhan Anda di lokasi.

Paket Promo

Di KTF, agen-agen ini tak hanya menawarkan banyak pilihan destinasi dan paket, tetapi juga promosi harga khusus. Untuk wisata belanja di Bangkok selama 3 hari dan 2 malam misalnya, bisa didapatkan mulai harga Rp 650.000-an. Ini tentu saja akan banyak menghemat uang, mengingat banyaknya destinasi wisata belanja di ibukota Thailand tersebut. Dengan durasi sama, pilihan lainnya adalah berwisata ke Dubai, dengan harga Rp 3,4 juta-an.

Bagi penggemar K-Pop, bisa juga membuat itinerari wisata di Korea selama 4 hari 3 malam yang dilepas mulai harga Rp 2,5 juta-an. Pilihan lain dengan durasi sama adalah ke Melbourne yang tersedia dengan harga mulai Rp 3,1 juta-an. Dua destinasi yang berbeda, tentu saja untuk tipe pelancong yang berbeda pula.

Untuk mendapatkan harga-harga tersebut, Anda dituntut jeli untuk melihat penawaran dari berbagai agen yang ada di KTF 2019. Simak satu-satu, dan jangan segan untuk bertanya harga terbaik untuk destinasi yang Anda tuju.

Tentang KTF

KTF 2019 diikuti oleh 14 maskapai penerbangan domestik dan internasional, serta lebih dari 30 agen perjalanan. Selain itu, KTF juga diikuti oleh berbagai peserta lain dari perlengkapan travel, wisata halal, haji dan umrah, serta beragam booth kuliner dan edukasi wisata. Ikuti juga acara-acara menarik seputar travel yang akan dilakukan di panggung utama acara di Hall B, Jakarta Convention Center.

Jangan sampai ketinggalan informasi promo tiket lainnya, simak selalu website KTF dan akun-akun media sosial KTF.