Home Promo KTF 2022Perlengkapan dan Aksesori Ace Japan: Koper Ringkas dan Fungsional untuk Perjalanan Bisnis

Ace Japan: Koper Ringkas dan Fungsional untuk Perjalanan Bisnis

Koper Palisades-Z Hardcase Trolley

oleh Fellycia Novka Kuaranita

Mereka yang kerap melakukan perjalanan bisnis tentu paham, tipe dan fitur koper sangat berpengaruh pada kelancaran perjalanan. Memilih koper yang tepat akan meningkatkan kualitas perjalanan.

Memilih koper, baik untuk perjalanan bisnis maupun berwisata, memang tidak boleh sembarang. Terutama untuk perjalanan bisnis, kamu perlu memilih koper yang didesain dengan konstruksi dan fitur teknis yang baik sehingga bisa bergerak dengan efisien di bandara maupun di tempat tujuan. Berinvestasi pada koper yang baik akan meminimalisasi hambatan perjalanan dan membuat perjalanan lebih terorganisasi.

Baca juga:

“Packing” Mudah dan Cepat untuk “Traveling” Senang

Ini Cara Memilih Biro Perjalanan Wisata

Koper Palisades-Z Hardcase Trolley berukuran 20 inci merek Ace Japan yang ringkas dan fungsional bisa menjadi salah satu opsi tepat untuk perjalanan Anda. Koper dengan bahan polikarbonat ini dilengkapi dengan troli. Sistem keamanannya menggunakan TSA Lock, yang memberikan keamanan dalam sistem penguncian koper dengan kombinasi tiga angka, tanpa perlu menggunakan kunci.

Fitur lain yang sangat mendukung kepentingan bekerja atau perjalanan bisnis adalah saku depan, yang bisa digunakan untuk menyimpan laptop. Tidak banyak koper hardcase yang dilengkapi dengan saku untuk penyimpanan laptop.

Di Kompas Travel Fair yang digelar pada 9–11 September 2022 di Plenary Hall dan Main Lobby Area, Jakarta Convention Center, Anda bisa membawa pulang koper Palisades-Z Hardcase Trolley dengan harga spesial Rp 499.000 dari harga jual Rp 5.999.000. Jangan lewatkan kesempatan ini.

 

Syarat dan ketentuan pembelian Palisades-Z Hardcase Trolley dengan harga khusus:

  1. Satu orang pembeli hanya boleh membeli 1 koper dalam setiap harinya.
  2. Pembelian koper hanya dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit/debit Mandiri.
  3. Pembeli wajib menunjukkan setruk pembelanjaan minimal Rp 1.000.000,- di KTF 2022 sebagai syarat pembelian koper, yang telah dilakukan di salah satu tenant.
  4. Pembeli dapat mengikuti antrean untuk mendapatkan kupon promo Ace Japan di Main Stage dengan memperlihatkan ID/KTP dan bukti transaksi menggunakan kartu kredit/debit Mandiri di KTF 2022 .
  5. Setruk transaksi yang digunakan untuk pembelian promo koper harus di hari dan tanggal yang sama.
  6. Setruk transaksi yang sudah digunakan untuk membeli satu produk promo (koper) tidak dapat digunakan kembali untuk promo program KTF yang lain (promo wahana dan makanan/minuman)
  7. Pembeli dapat melakukan pembayaran koper di booth Ace Japan dengan memperlihatkan kupon yang sudah diperoleh melalui antrean di Main Stage.
  8. Warna koper sesuai dengan ketersediaan stok.

Artikel yang mungkin kamu suka