Tips Wisata

Kiat Dapatkan Cashback dari CIMB Niaga di KTF 2019

Raih keuntungan ganda di Kompas Travel Fair (KTF) dengan mendapatkan cashback dari bank partner. Cashback dari bank partner bisa jadi cara efektif untuk mendapatkan keuntungan dari Kompas Travel Fair (KTF). Untuk itu, sangat disarankan pengunjung mengetahui rules of the game, agar benefit bisa langsung dirasakan. Tahun ini, untuk penyelenggaraan KTF di Jakarta, CIMB Niaga berperan »

Tips Cashback CIMB

Raih keuntungan ganda di Kompas Travel Fair (KTF) dengan mendapatkan cashback dari bank partner.

Cashback dari bank partner bisa jadi cara efektif untuk mendapatkan keuntungan dari Kompas Travel Fair (KTF). Untuk itu, sangat disarankan pengunjung mengetahui rules of the game, agar benefit bisa langsung dirasakan.

Tahun ini, untuk penyelenggaraan KTF di Jakarta, CIMB Niaga berperan sebagai bank partner. Seperti penyelenggaraan sebeumnya, CIMB Niaga akan memberikan cashback untuk setiap transaksi di KTF yang memenuhi syarat, yang ditandai dengan pemberian gelang cashback. Seperti apa mekanisme selengkapnya, simak panduan di bawah ini.

Registrasi Online

Yang membedakan dengan tahun lalu, mulai tahun ini ada mekanisme registrasi sebelum pelaksanaan event.

  1. Siapkan KTP dan kartu kredit/debit CIMB Niaga milik Anda yang akan digunakan untuk bertransaksi di KTF
  2. Kunjungi tautan ini untuk mendaftar (paling lambat 18 September 2019)
  3. Upload foto KTP dan kartu kredit/debit CIB Niaga Anda, lalu isi data diri dengan benar sesuai kolom yang tersedia.
  4. Pastikan kartu kredit/debit CIMB Niaga yang didaftarkan adalah kartu yang akan digunakan untuk bertransaksi di KTF. Hanya kartu yang terdaftar yang bisa mendapatkan gelang cashback.

Masukkan nomor HP dan email yang benar karena akan digunakan untuk notifikasi keberhasilan registrasi. Gelang cashback hanya berlaku untuk salah satu metode pembayaran (kartu kredit atau debit, tidak bisa keduanya)

Apabila Anda belum mendaftar, disarankan agar berangkat atau mengantri pada pagi hari sebelum proses verifikasi. Pada antrian, akan ada petugas dari CIMB Niaga yang akan melakukan pendaftaran on the spot.

Simpan QR Code

Setelah proses registrasi selesai, Anda akan mendapatkan SMS atau email notifikasi dalam waktu maksimal 2×24 jam. SMS atau email akan berisi QR Code yang bisa disimpan. QR Code ini yang akan digunakan untuk mendapatkan gelang cashback dan redeem cashback sesuai kuota yang tersedia setiap harinya. Selain itu, QR Code ini juga bisa digunakan untuk masuk ke venue KTF 2019 secara gratis!

Datang ke KTF

  1. Siapkan KTP, kartu kredit/debit CIMB Niaga yang terdaftar, serta QR Code yang diterima
  2. Antri untuk dapatkan gelang cashback. Antrian akan dibuka mulai jam 09.00 di lobby Hall B, Jakarta Convention Center
  3. Petugas akan scan QR Code dan melakukan checking data
  4. Jika data sesuai dan kuota masih tersedia, gelang cashback akan diberikan. Kuota gelang cashback terbatas dan berbeda (kuota) tiap harinya.
  5. Lakukan transaksi di KTF.

Redemption Cashback

Selesai transaksi, datangi booth Redemption Cashback di Hall B, Jakarta Convention Center. Bawa bukti transaksi berupa invoice dan sales draft/struk transaksi EDC yang dilakukan di KTF. Tunjukkan QR Code kepada petugas untuk verifikasi data. Apabila terverifikasi, petugas akan memberikan stiker validasi pada struk transaksi EDC

Enjoy Cashback

CIMB Niaga akan melakukan validasi data sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Dalam 7 (tujuh) hari kerja, konfirmasi cashback akan dikirim melalui email yang terdaftar. Jumlah cashback yang diterima sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Tertarik Mengikuti Perkembangan Tips Wisata Terkini?

Dengan mengklik “Ikuti Sekarang”, Anda telah menyetujui untuk memberikan alamat email pribadi dan mendapatkan email dari Kompaspedia setiap minggunya.

close