Dapatkan promo tiket murah domestik untuk tujuan Indonesia Timur dengan harga mulai Rp 1,8 juta (PP) di Kompas Travel Fair (KTF), 20-22 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center.

Naiknya harga tiket pesawat domestik, destinasi Indonesia Timur (meliputi wilayah Papua, Maluku, dan Nusa Tenggara) menjadi salah satu wilayah yang terkena dampak. Mahalnya harga tiket membuat jumlah wisatawan domestik ke wilayah tersebut menjadi turun. Data dari Dinas Pariwisata Raja Ampat, misalnya, mengeluhkan penurunan kunjungan wisatawan ke wilayahnya hingga 30% pada saat Lebaran tahun ini.

Calon pelancong yang hendak mengunjungi wilayah tersebut kini harus pandai-pandai mencari celah harga terbaik. Salah satu kiat yang dilakukan misalnya dengan memantau harga-harga promo yang dilepas maskapai melalui program seperti KTF.

Di KTF sendiri, sadar dengan tingginya animo wisata ke wilayah Indonesia Timur, program promo tiket murah ke wilayah tersebut menjadi salah satu fokus. Dalam penyelenggaraan tahun ini, KTF melepas tiket promo ke destinasi Labuan Bajo, Biak, Timika, dan Jayapura dengan harga khusus.

Harga tiket PP dari Jakarta menuju Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur) dilepas dengan harga mulai Rp 1,8 juta (termasuk cashback). Sementara untuk destinasi Papua, yang normalnya bisa menyentuh angka 12 juta-an, untuk tujuan Biak tersedia tiket mulai Rp 7,4 juta. Untuk tujuan Timika, tersedia tiket mulai dari Rp 7,5 juta. Sedangkan untuk tujuan Jayapura, tersedia tiket mulai harga Rp 8,6 juta.

Syarat dan ketentuan berlaku dalam promo ini. Harga juga sudah termasuk dengan cashback. Oleh karena itu, pelajari syarat dan ketentuan serta mekanisme untuk redemption cashback di sini.

Tentang KTF

KTF 2019 diikuti oleh 14 maskapai penerbangan domestik dan internasional, serta lebih dari 30 agen perjalanan. Selain itu, KTF juga diikuti oleh berbagai peserta lain dari perlengkapan travel, wisata halal, haji dan umrah, serta beragam booth kuliner dan edukasi wisata. Ikuti juga acara-acara menarik seputar travel yang akan dilakukan di panggung utama acara di Hall B, Jakarta Convention Center.

Jangan sampai ketinggalan informasi promo tiket lainnya, simak selalu website KTF dan akun-akun media sosial KTF.