Dapatkan tiket murah untuk mengunjungi Labuan Bajo dengan harga khusus di Kompas Travel Fair (KTF), 20-22 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center.

Labuan Bajo kini menjelma sebagai salah satu destinasi favorit pelancong domestik dan mancanegara. Kota yang terletak di pulau Flores, Nusa Tenggara Timur ini menjadi gerbang masuk wisatawan yang hendak menuju Pulau Komodo dan sekitarnya. Kawasan ini telah dinobatkan sebagai cagar budaya oleh UNESCO beberapa waktu yang lalu.

Kian mahalnya tiket domestik sempat membuat angka kunjungan wisatawan domestik ke Labuan Bajo turun. Tiket penerbangan dari Jakarta menuju Labuan Bajo sempat dihargai lebih mahal daripada tiket ke Hong Kong. Oleh karena itu, manfaatkan promo khusus dari KTF yang menawarkan tiket ke Labuan Bajo mulai dari Rp 1.850.000-an. Harga ini sudah termasuk dengan cashback dari bank partner. Keterangan untuk mengaktivasi cashback bisa dibaca di sini.

KTF 2019 diikuti oleh 14 maskapai penerbangan domestik dan internasional, serta lebih dari 30 agen perjalanan. Selain itu, KTF juga diikuti oleh berbagai peserta lain dari perlengkapan travel, wisata halal, haji dan umrah, serta beragam booth kuliner dan edukasi wisata. Ikuti juga acara-acara menarik seputar travel yang akan dilakukan di panggung utama acara di Hall B, Jakarta Convention Center.

Jangan sampai ketinggalan informasi promo tiket lainnya, simak selalu website KTF dan akun-akun media sosial KTF.