Dapatkan voucher makan senilai seratus ribu dengan hanya RP 20.000 di berbagai restoran hanya di event Kompas Travel Fair (KTF), 20-22 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center.

Berwisata kini semakin menjangkau dimensi yang lebih dalam. Tidak hanya mengunjungi objek-objek wisata, tetapi juga mengutamakan pengalaman. Salah satu dimensi wisata yang kian naik daun belakangan adalah wisata kuliner. Setelah identik dengan wisata kuliner tradisional, wisatawan kini juga mencari pengalaman-pengalaman baru dalam bersantap. Tak terbatas dengan kategori menu, kelas restoran, dan sebagainya.

Di Jakarta sendiri, mencari pengalaman kuliner menjadi khasanah yang diburu. Semakin banyak hal yang dicoba, semakin beragam pula referensi warga untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Berangkat dari kebutuhan tersebut, KTF menghadirkan voucher santap di berbagai restoran dengan harga khusus. Voucher senilai Rp 100.000 dilepas dengan harga khusus diskon sampai dengan 80%. Sehingga, dengan hanya menebus voucher senilai Rp 20.000 bisa berkesempatan untuk bersantap di restoran berikut.

Imperial Tables

Imperial Tables menyajikan menu-menu fusion, dari tradisional hingga modern, dari oriental hingga kontinental. Imperial Tables merupakan bagian dari Imperial Group yang sudah beroperasi sejak 2005. Mereka berkomitmen untuk menyajikan suasana berbeda dalam tiap kegiatan santap.

Imperial Kitchen & Dimsum

Masih merupakan bagian dari Imperial Group, restoran ini menyajikan hidangan oriental. Sesuai dengan namanya, andalan dari jaringan restoran yang beroperasi sejak 2009 ini menyajikan varian dimsum. Selain itu, beberapa signature menu seperti roasted duck, fried chicken with garlic, dan varian menu oriental juga menjadi hidangan yang diminati.

Ojju K Food

Seiring dengan naiknya tren Korea di negara kita, semakin naik pula minat terhadap kuliner Negeri Ginseng tersebut. Ojju menawarkan kuliner Korea dengan pendekatan modern dan kasual, seperti Rolling Cheese dan Budae Jigae. Kedua menu tersebut menawarkan pengalaman kuliner yang unik dengan cara menyantapnya yang berbeda.

Fish and Co

Bersantap bersama keluarga dengan menu olahan ikan yang disajikan di atas panci bisa menjadi persuasi yang menarik bagi anak-anak. Fish and Co menawarkan menu yang bisa disantap bersama-sama. Dengan suasana kasual dan homy, acara santap di restoran ini akan menjadi pengalaman yang seru bagi semua orang.

Raih penawaran harga khusus di KTF. Jumlah voucher yang ditawarkan terbatas. Syarat dan ketentuan bisa dilihat di sini.

Tentang KTF

KTF 2019 diikuti oleh 14 maskapai penerbangan domestik dan internasional, serta lebih dari 30 agen perjalanan. Selain itu, KTF juga diikuti oleh berbagai peserta lain dari perlengkapan travel, wisata halal, haji dan umrah, serta beragam booth kuliner dan edukasi wisata. Ikuti juga acara-acara menarik seputar travel yang akan dilakukan di panggung utama acara di Hall B, Jakarta Convention Center.

Jangan sampai ketinggalan informasi promo tiket lainnya, simak selalu website KTF dan akun-akun media sosial KTF.