Manfaatkan promo-promo yang dirilis oleh biro perjalanan di Kompas Travel Fair (KTF) untuk mendapatkan harga terbaik menuju destinasi impian.

Setiap penyelenggaraan KTF, hal yang paling ditunggu adalah harga promo, baik untuk tiket penerbangan maupun paket wisata. Kesempatan ini menjadi incaran para pecandu wisata. Ragam promo yang dirilis, karena terbatas, menjadi lekas ludes. Salah satu kiat terbaik adalah menyimak bocoran harga-harga promo. Termasuk tentunya dari KTF.

Berikut beberapa informasi mengenai harga promo khusus untuk paket wisata domestik dari berbagai peserta KTF.

Paket Tur Jawa

Bagi yang menginginkan perjalanan yang praktis dan singkat, bisa mencoba paket tur Jawa yang ditawarkan Golden Rama. Paket paling singkat, hanya satu hari mengunjungi kota Cirebon (dari Jakarta) ditawarkan dengan harga mulai Rp 400.000. Itinerari perjalanannya termasuk singgah ke Goa Sunyaragi di Kota Udang tersebut.

Masih dalam jangkauan ibukota, dengan durasi dua hari, Anda bisa mencoba tur ke Pulau Seribu. Golden Rama merilis paket perjalanan ini mulai harga Rp 350.000. Tentu sangat murah dan terjangkau untuk menikmati keindahan laut dan pantainya. Agen perjalanan ini juga menawarkan perjalanan ke “negeri di atas awan”, yaitu Dieng di Jawa Tengah. Untuk dapat menikmati keindahan wilayah yang ada di dataran tinggi ini selama 3 hari, biaya yang dibutuhkan mulai dari Rp 650.000.

Paket Tur Pulau

Penggemar pantai dan sinar matahari bisa memilih rangkaian paket dari Avia Tour. Tersedia pilihan untuk pelesir menuju pulau-pulau yang terkenal karena pantainya. Bali, Lombok, Belitung, dan Derawan bisa menjadi opsi destinasi yang bisa dinikmati.

Untuk rata-rata perjalanan 3 hari, paket ke Bali, Derawan (open trip), dan Belitung masing-masing dirilis dengan harga mulai dari Rp 1.550.000, Rp 1.850.000, dan Rp 2.060.000. Anda bisa juga mengambil paket perjalanan ke pulau yang tengah naik daun, Pulau Lombok, dari Avia Tour dengan harga mulai dari Rp 1.290.000 dalam durasi waktu yang sama.

Wahana menawarkan opsi yang lebih singkat untuk menikmati Gili Trawangan di Pulau Lombok. Paket dua hari di sana dilepas dengan harga mulai Rp 1.160.000.

Paket Tur Nusa Tenggara Timur

Sementara itu, untuk destinasi yang tengah banyak diminati pecinta wisata, yaitu Nusa Tenggara Timur, juga diakomodir oleh agen perjalanan. Dwidaya Tour membuka open trip untuk ke Pulau Komodo (3 hari) mulai harga Rp 2.699.000 (per pax) dan ke Pulau Sumba (4 hari) mulai Rp 3.250.000 (per pax).

Untuk program tur reguler, Golden Rama membuka paket perjalanan selama 3 hari ke Labuan Bajo dengan harga mulai Rp 2.200.000.

Bagaimana, menarik bukan? Jangan ketinggalan untuk mendapatkan paket promo tersebut di KTF, 20-22 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center. Ingat, kuota terbatas!

Perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Harga di atas sudah termasuk cashback dari bank partner.