Koper Kamiliant 20 inci bisa ditebus dengan harga hanya Rp 399.900 di Kompas Travel Fair (KTF), 20-22 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center.

Kehadiran koper menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan berwisata. Koper tak hanya harus berfungsi, kokoh dan aman, tetapi juga harus memenuhi aspek estetis. Koper dituntut untuk bisa mendukung gaya dalam berwisata.

Terinspirasi dari nama bunglon, Kamiliant menjadi pilihan bagi traveler dengan berbagai warna yang ditawarkan. Koper ini normalnya dibanderol dengan harga Rp 1.500.000-an. Di event KTF, koper yang merupakan cabang brand American Tourister ini bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 399.900.

Jadi, lengkapi kebutuhan melancong Anda dengan solusi yang menjawab dari segi gaya dan performa. Kuantitas terbatas, syarat dan ketentuan berlaku.

Promo ini juga berlaku di KTF yang diselenggarakan di Medan, Surabaya, dan Makassar.

Tentang KTF

KTF 2019 diikuti oleh 14 maskapai penerbangan domestik dan internasional, serta lebih dari 30 agen perjalanan. Selain itu, KTF juga diikuti oleh berbagai peserta lain dari perlengkapan travel, wisata halal, haji dan umrah, serta beragam booth kuliner dan edukasi wisata. Ikuti juga acara-acara menarik seputar travel yang akan dilakukan di panggung utama acara di Hall B, Jakarta Convention Center.

Jangan sampai ketinggalan informasi promo tiket lainnya, simak selalu website KTF dan akun-akun media sosial KTF.