On Event

Pilah-Pilih Koper Premium di KTF 2019

Bagi traveler, koper adalah hal yang esensial. Hari ini, koper tidak asal hanya besar saja, tetapi juga kuat, aman, dan pastinya stylish. Tak heran, berbagai jenis koper sekarang tampil dengan desain permukaan yang beragam, berikut dengan warnanya yang beragam. Di Kompas Travel Fair 2019, Anda bisa memilih beragam jenis koper sesuai dengan preferensi pribadi. KTF »

promo koper

Bagi traveler, koper adalah hal yang esensial. Hari ini, koper tidak asal hanya besar saja, tetapi juga kuat, aman, dan pastinya stylish. Tak heran, berbagai jenis koper sekarang tampil dengan desain permukaan yang beragam, berikut dengan warnanya yang beragam. Di Kompas Travel Fair 2019, Anda bisa memilih beragam jenis koper sesuai dengan preferensi pribadi.

KTF 2019 menghadirkan banyak merek koper dengan kualitas yang prima. Tercatat ada beberapa merek koper yang hadir di sini, antara lain Samsonite, American Tourister, Bag’s City, Quandran, Travel Xperience, Japan Luggage, dan Hush Puppies Luggage. Masing-masing tampil dengan bentuk, desain, dan tentunya promonya masing-masing.

Bag’s City

Di booth Bag’s City, Anda bisa membeli koper dengan warna yang manis. Cocok untuk para traveler yang bergaya chic and fabulous. Di sini, ada promo Buy 1 Get 1 pay lower. Untuk setiap pembelian koper berukuran cabin, Anda berhak membeli koper berukuran medium dengan harga setengahnya dan mendapatkan cover gratis untuk cabin size.

Selain itu, ada promo juga pembelian koper dengan potongan harga 20 dan 50 persen. Tidak hanya koper, para traveler yang mencari produk tas ransel untuk city trip juga bisa dicari di sini. Ada produk tas ransel merek Thule. Cukup lengkap dan menggoda bukan?

Japan Luggage

Japan Luggage menawarkan potongan harga yang lebih heboh. Untuk produk Summit misalnya. Japan Luggage menghadirkan potongan harga 60 persen plus 30 persen. Produk-produk di booth ini juga cukup ramai dikunjungi karena harganya yang terjangkau, tapi kualitasnya juga tidak main-main.  

Travel Xperience

Mencari merek terkenal? Datanglah ke booth Travel Xperience. Di sini ada program promo untuk pembelian koper merek President. Untuk pembelian 1 set koper President tipe 5306-Kubika, Anda cukup membayar dengan harga Rp 3,55 juta.

Dengan pembelian ini, Anda juga berhak mendapatkan tambahan diskon untuk merek koper lainnya, seperti Condotti, Antler, Jack Nicklaus, dan Elle. Selain koper, Anda juga mencari beragam pilihan tas ransel.

Quadran

Merasa belum mendapatkan yang cocok karena terbentur harga? Cobalah datang ke booth Quadran. Di sini, Anda bisa mendapatkan koper yang berkualitas cukup dengan menebus Rp 250 ribu saja. Di sini, ada banyak pilihan koper yang sesuai dengan harga dan kebutuhan Anda.

Bisa dikatakan, dengan harga yang lumayan miring, koper berkualitas terbaik dengan ukuran yang beragam bisa didapatkan. Oia, di sini juga ada tas jinjing dan ransel berukuran cabin bag yang layak dipertimbangkan untuk dibeli.

Samsonite & American Tourister

Samsonite dan American Tourister misalnya. Kedua merek tas dan koper kenamaan ini tampil dengan desain menawan, tetapi dengan warna-warna yang elegan. Cocok untuk Anda yang punya profil sangat menikmati hidup.

Samsonite dan American Tourister menawarkan promo Buy 1 Get 1 free untuk seluruh lini produknya. Selain itu ada promo 50 persen harga juga. Jadi, pengunjung bisa membeli produk dari merek ternama ini dengan harga berkisar RP 1,2 juta – Rp 2,5 juta setelah diskon. Menarik bukan.

Oia, jangan lupa untuk mengikuti program undian koper murah. Untuk hari ini, 21 September 2019, program koper murah akan hadir dengan 2 sesi, sesi pertama pada jam 11.00-11.30 WIB dan sesi kedua pada jam 19.10-19.40 WIB.

Cara ikut undian Koper Murah

Koper murah yang diundi adalah Kamiliant dari Samsonite. Jika beruntung, koper berharga asli Rp 1.490.000 ini, dapat dibeli dengan harga cukup Rp 399.000 saja. Cukup menunjukkan bon belanja minimal pembelian Rp 1 juta, baik pembelian tiket wisata atau aksesoris selama KTF 2019, dengan menggunakan CC CIMB Niaga, Anda sudah bisa mendaftarkan diri.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini. Ayo segera ke KTF 2019.

Foto: Iwan Andryanto

Tertarik Mengikuti Perkembangan On Event Terkini?

Dengan mengklik “Ikuti Sekarang”, Anda telah menyetujui untuk memberikan alamat email pribadi dan mendapatkan email dari Kompaspedia setiap minggunya.

close