Citilink, salah satu maskapai ternama di Indonesia ini hadir dengan kesiapan penuh di Kompas Travel Fair 2019. Tidak hanya menawarkan banyak rute, Citilink juga mempromosikan layanan terbarunya yaitu pemesanan makanan di pesawat sesuai dengan keinginan.

Anda bisa menikmati pengalaman menyantap makanan berkelas saat terbang bersama Citilink. Menariknya, kali ini Citilink menawarkan premium set yang bisa dipesan sebelum terbang. Jika memesan menu ini, Anda tidak hanya mendapatkan makanan mewah saja, tetapi juga keuntungan lainnya.

Keuntungan itu antara lain, membuat menu sendiri, memilih posisi tempat duduk, antar jemput penumpang, priority boarding, free flow kopi atau teh, asuransi perjalanan, asuransi penerbangan plus, dan dapat tambahan 200 poin Garudamiles bagi yang sudah memiliki.

Diskon sampai 60 persen

Citilink juga memberikan promo diskon mulai dari 10 persen untuk penerbangan domestik, 20 persen untuk penerbangan internasional. Nah, yang wajib Anda kejar adalah happy hour yang diadakan oleh Citilink.

Untuk happy hour ini, Citilink memberikan diskon hingga 60 persen. Ya, 60 persen untuk seluruh rute yang Anda inginkan. Sayangnya, happy hour ini terbatas dan hanya diberikan waktu satu jam saja.

Promo happy hour ini diadakan 2 sesi setiap harinya selama penyelenggaraan KTF 2019 berlangsung. Sesi pertama diadakan pada pukul 13.00 -14.00 WIB dan sesi kedua diadakan pada pukul 19.00-20.00 WIB.

Jangan sampai ketinggalan untuk mewujudkan penerbangan yang lebih nyaman bersama Citilink. Kunjungi booth-nya hanya di KTF 2019.