Dalam beberapa tahun belakangan ini, nama Filipina boleh dikatakan cukup membumbung tinggi. Di samping popularitas presidennya, nama Filipina sebenarnya naik daun karena destinasi wisatanya yang tak kalah Indah.

Sekarang untuk terbang ke Filipina, tidak perlu lagi khawatir karena Philippine Airlines hadir dengan jumlah penerbangan langsung PP dari Jakarta ke Manila 10 kali seminggu. Untuk rute Jakarta ke Manila, setiap harinya berangkat pukul 00.45 tiba pukul 05.55. Sedangkan untuk setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu ada tambahan keberangkatan pukul 13.00 dan tiba pukul 18.25.

Begitu juga dengan rute sebaliknya dari Manila ke Jakarta.  Untuk setiap harinya ada keberangkatan jam 21.00 dan tiba pukul 23.55. Sedangkan untuk tambahan penerbangan pada Selasa, Kamis, dan Sabtu, berangkat pukul 09.25 dan tiba pukul 12.05.

Philippine Airlines pun punya rute jarak jauh yang mungkin tidak dimiliki oleh penerbangan Indonesia. Maskapai ini punya penerbangan ke Los Angeles 2 kali sehari, New York setiap hari, San Francisco 14 kali seminggu, Tokyo (Haneda) 2 kali sehari, dan Tokyo (Narita) 2 Kali sehari.

Promo

Selain promosi kenyamanan dan rute, Philippine Airlines juga menawarkan promo termurah yang masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu ke Manila. Harga yang ditawarkan kali ini sebesar Rp 3,073 juta. Sementara untuk rute tiket termurah favorit di maskapai ini adalah tujuan ke Los Angeles.

Untuk pergi ke Los Angeles, maskapai Filipina ini menawarkan harga yang cukup kompetitif, yaitu Rp 11,375 juta. Promo ini ditawarkan untuk penerbangan hingga 31 Mei 2020.

Tertarik untuk pergi ke Filipina? Kunjungi booth Philippine Tourism di Kompas Travel Fair (KTF) 2019. Di sini, Anda bisa melakukan banyak. Setiap melakukan registrasi Anda langsung bisa mencicipi makanan khas Filipina, Turon. Bentuknya seperti piscok asal Indonesia, hanya saja rasanya hanya satu yaitu karamel.

Selain itu, di booth Filipina ini, Anda bisa berfoto dengan latar belakang pantai di Filipina. Foto ini bisa langsung dicetak dibawa pulang untuk dijadikan suvenir. Tidak hanya itu, Anda pun bisa membeli camilan lainnya khas Filipina yang dijajakan di KTF 2019. Mulai dari coklat, permen, dan aneka camilan lainnya.