Raih deal paket wisata halal atau umrah dengan harga khusus di Kompas Travel Fair (KTF), 20-22 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center.

Tren wisata halal kian naik belakangan. Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar, kebutuhan perjalanan wisata yang menyesuaikan dengan kewajiban-kewajiban penganut agama Islam menjadi hal yang wajib diakomodir penyelenggara tur. Destinasi-destinasi tujuan wisatawan Indonesiapun juga mempersiapkan diri untuk memfasilitasi kedatangan turis muslim.

Negara-negara yang notabene tidak berpenduduk mayoritas muslim, seperti Jepang, Tiongkok dan Korea mulai menyiapkan berbagai fasilitas dan atraksi yang bisa menarik minat umat Islam. Misalnya dengan penyediaan musala, atau restoran-restoran yang disertifikasi halal. Keberadaan fasilitas seperti ini, ditambah dengan itinerari perjalanan yang mengakomodasi kewajiban muslim mulai menjadi pilihan bagi wisatawan Indonesia. Sejumlah agen perjalanan, termasuk yang berpartisipasi dalam KTF, menyediakan paket-paket wisata halal.

Paket Wisata Halal

Di KTF 2019, sejumlah agen perjalanan menyiapkan harga khusus untuk wisata halal ke berbagai destinasi. Bagi tujuan oriental misalnya, tersedia paket wisata halal 6 hari dari Abhinaya di Hongkong, Shenzen, dan Makau. Menjelajah Tiongkok selama hampir seminggu tersebut dirilis dengan harga mulai dari Rp 10,7 jutaan. Harga tersebut berbeda tipis dengan paket wisata halal ke Korea dari Gardi Tour, dengan waktu yang sedikit lebih pendek. Untuk ke Korea pada musim gugur ini, dengan tetap menikmati kenyamanan halal, siapkan uang mulai Rp 10,1 jutaan.

Wisata halal ke negeri jiran juga bisa menjadi opsi. Paket wisata halal yang disediakan Cheria Halal Holiday ke Singapura dan Malaysia selama 3 hari bisa didapatkan hanya dengan Rp 3,8 jutaan. Demikian juga dengan itinerari ke Genting Highland dan Bukit Bintang. Destinasi ini akan menjadi unik untuk dilihat dari perspektif wisata halal. Untuk mendapatkan itinerarinya, siapkan dana mulai dari Rp 3,8 jutaan. Harga ini kurang lebih sama apabila Anda berminat untuk berwisata halal di Bangkok.

Paket Umrah

Selain wisata halal, paket perjalanan lain yang diminati masyarakat muslim Indonesia sudah tentu umrah. Perjalanan di sekeliling ibadah umrah di Mekah, Saudi Arabia ini kian hari menawarkan berbagai variasi itinerari. Di KTF 2019, beragam paket umrah juga bisa didapatkan, seperti umrah muhasabah dari Gardi Tour selama 9 hari dengan harga mulai dari Rp 19,1 jutaan. Untuk durasi yang lebih panjang, dan bisa menikmati dua salat Jumat di Mekah dan Madinah, coba paket umrah jumatain  selama 12 hari dengan harga mulai Rp 21,6 jutaan.

Pilihan lain untuk paket wisata yang mengakomodasi kebutuhan religi sekaligus menambah wawasan juga banyak tersedia di KTF 2019. Pilihan destinasi seperti Eropa Barat (Andalusia), Balkan (Bosnia), atau Turki bisa menjadi opsi. Dapatkan deal khusus untuk ke Turki bersama MyTours selama 10 hari dengan hanya Rp 14,4 jutaan di KTF.

Ragam pilihan wisata halal dan umrah ini menjadi salah satu highlight yang menjadikan KTF 2019 berbeda dibanding travel fair lain atau KTF sebelumnya. Pilihan ini sejalan dengan tagline acara pada tahun ini, bahwa Anda bisa menjelajah dunia sesuai dengan preferensi.

Explore it your way!

Syarat dan Ketentuan Promo

Dapatkan cashback bagi pengguna kartu Syariah Gold dan Syariah Platinum CIMB Niaga untuk transaksi Halal Tour dan Umrah di Kompas Travel Fair 2019. Harga yang tertera dalam materi promosi sudah termasuk cashback (dari kartu Syariah Gold dan Syariah Platinum CIMB Niaga).

Transaksi Halal Tour yang berhak mendapatkan cashback hanya bisa didapat dari agen yang menjual produk Halal Tour dan Umrah di KTF 2019, yaitu:

  1. Adinda Azzahra
  2. Ramah Tour
  3. Abhinaya
  4. Gardi Tour
  5. AHHA
  6. Ceria Holiday
  7. My Tour Haji dan Umroh
  8. Arminareka Perdana
  9. Kanomas Tour

Tentang KTF

KTF 2019 diikuti oleh 14 maskapai penerbangan domestik dan internasional, serta lebih dari 30 agen perjalanan. Selain itu, KTF juga diikuti oleh berbagai peserta lain dari perlengkapan travel, wisata halal, haji dan umrah, serta beragam booth kuliner dan edukasi wisata. Ikuti juga acara-acara menarik seputar travel yang akan dilakukan di panggung utama acara di Hall B, Jakarta Convention Center.

Jangan sampai ketinggalan informasi promo tiket lainnya, simak selalu website KTF dan akun-akun media sosial KTF.