Diadakan rutin setiap tahunnya, tahun 2019 sudah menjadi tahun kedelapan Kompas Travel Fair (KTF) yang menyediakan paket-paket tur terlengkap dengan beragam pilihan agen tur dan penerbangan. Hadir dengan kampanye “Explore it Your Way”, Kompas Travel Fair merupakan satu-satunya acara travel fair di Indonesia yang menawarkan multi-airlines dan berbagai paket tur. 

Setiap tahunnya, Kompas Travel Fair selalu menghadirkan inovasi yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para travelers, seperti paket liburan, tiket pesawat, dan penginapan. Awalnya, KTF diadakan hanya di Jakarta. Namun, melihat semakin tingginya antusias dari para pengunjung, KTF pun diadakan di kota-kota besar lainnya untuk memenuhi kebutuhan traveler yang berada di luar Ibu Kota semenjak tahun 2017. 

Paket liburan, arena wisata, hotel, perlengkapan travel, dan tiket penerbangan untuk setiap destinasi yang dihadirkan pada acara Kompas Travel Fair pun beragam dan menjadi daya tarik bagi setiap pengunjung yang hadir setiap tahunnya.

Kompas Travel Fair 2019  

Kompas Travel Fair 2019 akan diadakan secara serentak di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar pada 20–22 September 2019. Pada event kali ini, Kompas Travel Fair memiliki dua paket tur baru yang dapat menjawab kebutuhan para travelers muda, yaitu Halal Package dan Adventure Package.

Sesuai dengan namanya, paket tur Halal Package berisikan destinasi-destinasi wisata dengan nuansa dan sajian makanan yang serba halal. Paket tur ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur dengan harga terjangkau dan dengan mengusung unsur religi. 

Di lain sisi, Adventure Package adalah paket tur yang mengundang Anda untuk menikmati wisata dengan berbagai pengalaman baru dan menantang. Bagi Anda yang sangat tertarik dengan kegiatan wisata yang tak bisa disangka sebelumnya, paket tur ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

 Dua paket tur ini sangat cocok untuk kaum muda yang haus akan pengalaman baru. Dengan harga yang terjangkau, kini, siapa pun bisa menghabiskan waktu berlibur yang tentunya menyenangkan. Kedua paket tur tersebut hadir untuk menjawab keraguan mereka yang ingin menjalani liburan yang asyik, tetapi tetap hemat.

Khusus di Jakarta, Harian Kompas menggandeng Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) dalam menggelar KTF 2019. Dyandra Promosindo merupakan salah satu unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia (KKG).

 

Tahun ini, Kompas Travel Fair 2019 bekerja sama dengan mitra perbankan yaitu CIMB Niaga dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan dalam acara Signing Ceremony Banking Partner KTF 2019.

Sebagai bentuk dukungan dalam perkembangan sektor pariwisata di Indonesia, sudah menjadi tahun ketujuh CIMB Niaga menjadi rekan utama dalam pelaksanaan KTF di Jakarta. CIMB Niaga memberikan kemudahan dan keuntungan yang dapat dimanfaatkan nasabah, seperti cicilan 0 persen, cashback, dan redeem point.

Seperti yang sudah disebutkan, Kompas Travel Fair 2019 tidak hanya diadakan di Jakarta, tetapi juga tiga kota lainnya, yakni Medan, Surabaya, dan Makassar. Di ketiga kota inilah BNI menjadi banking partner dalam acara Kompas Travel Fair sebagai dukungan terhadap pasar travel di Indonesia. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diharapkan dapat membantu meningkatkan akuisisi kartu debit dan kartu kredit BNI untuk menjadikan BNI sebagai preferred card untuk transaksi travel. 

Dengan diadakannya kerja sama ini, para travelers tentunya akan dapat terbantu untuk mendapatkan kemudahan bertransaksi dengan hadirnya berbagai penawaran menarik. Pada Kompas Travel Fair 2019, sangat diharapkan setiap pengunjung dapat mewujudkan liburan impiannya bersama keluarga maupun sahabat. 

Mari, kunjungi Kompas Travel Fair 2019, sebagai the biggest travel fair now with better experience untuk mendapatkan berbagai penawaran paket liburan yang istimewa!

Tags : KTF 2019