Rencana untuk berlibur menikmati eksotisme negara-negara lain sering kali terkendala masalah anggaran. Namun, hal tersebut tidak akan kita alami apabila memanfaatkan promosi-promosi menarik pada bazar wisata. Pameran wisata yang digelar agen perjalanan tersebut biasanya menyuguhkan paket wisata dengan destinasi menarik yang dikemas dengan harga menggoda.

Bila Anda dan keluarga sedang berencana untuk berlibur ke luar negeri, jangan lupa untuk terlebih dahulu mengunjungi Puri Indah Mall karena di pusat perbelanjaan ini digelar bazar Grand Holiday oleh ATS Vacations. Kegiatan yang diadakan pada 29 Oktober–3 November 2019 ini menyuguhkan beragam paket tur menarik bagi Anda, keluarga, atau teman-teman.

Pada bazar ini, pengunjung juga akan mendapat berbagai macam keseruan serta berbagai promosi menarik, seperti diskon hingga Rp 3 juta, cashback tour hingga Rp 1 juta, buy 1 get 1 cruise, diskon cruise 40 persen, dan suvenir eksklusif.

Paket menarik yang ditawarkan di antaranya paket tur terbaru ke China. Paket terbaru ini pun memiliki harga terjangkau yaitu Rp 7,990 juta nett (sudah termasuk airport tax dan fuel surcharge, PPN 1 persen, dan asuransi perjalanan). Pengunjung pun dapat memilih paket tur berkeliling China dengan berbagai tujuan wisata baru seperti Gunung Siguniang, Harbin, Dalian, Shenyang, dan Hailuogou.

Pada bazar ini, ATS Vacations juga menawarkan paket tur berkeliling Eropa dengan tujuan tak kalah menarik seperti The Beauty & Unique Of Europe yang akan memberikan pengalaman berlibur yang berbeda dari paket tur Eropa lainnya. Anda berkesempatan mengunjungi Bagnoregio, menikmati pemandangan indah Dolomites, mencoba pengalaman berendam air panas di Terme di Saturnia yang merupakan pemandian geotermal alami yang cantik.

Dengan memilih paket tersebut, wisatawan juga berkesempatan mencoba bereksperimen membuat salah satu makanan khas Swiss yang terkenal, biskuit Kambly Bretzeli. Selain itu, melihat pembuatan keju di Gruyeres Cheese Factory dan atraksi memukau lainnya. Harga untuk tur Eropa ini pun ditawarkan mulai dari Rp 22,880 juta nett.

Selain itu, ada beberapa paket tur lain seperti Jepang, Korea, Amerika Serikat, dan beberapa tujuan lainnya. Dapatkan juga harga promosi tiket business class tujuan Eropa dengan harga Rp 24,960 juta all in tujuan London, Milan, Kopenhagen, Zurich, dan Moskwa dengan menggunakan maskapai penerbangan Turkish Airlines.

Dan, salah satu wisata yang akan memberikan pengalaman liburan berbeda adalah Rovaniemi. Wisata ini akan memberikan pengalaman yang tidak dapat ditemukan di mana pun seperti pengalaman tinggal di glass igloo, bangunan berbentuk seperti rumah khas suku Eskimo.

Pada bazar ini pun, pengunjung berkesempatan mendapatkan secara cuma-cuma Tiger Hill boba untuk setiap transaksi, free 2 tiket economy class ke Istanbul. Tersedia foto booth, serta dapat langsung bertemu dengan sinterklas. Selain itu, terdapat booth Metro department store yang menjual koper berkualitas, dan memberikan diskon hingga 60 persen + voucer Rp 100 ribu. Terdapat pula booth Club Med, Dream Cruise, Turkish Airlines, dan Taiwan Tourism yang akan memberikan banyak penawaran menarik. [*]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 24 Oktober 2019.