Bepergian menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan masa kini. Jika Anda akan menempuh perjalanan jarak jauh, memilih moda transportasi udara yang berpegang teguh terhadap keamanan, pelayanan, dan kenyamanan penumpang adalah hal terpenting yang harus dipertimbangkan.

EVA Air, maskapai penerbangan internasional swasta milik Taiwan, selalu menjunjung tinggi hal tersebut dan terus berkomitmen untuk terus mewujudkannya demi keoptimalan perjalanan para penumpang. Sebagai wujud dari komitmen akan keamanan penerbangan dan pelayanan serta kenyamanan penumpang, beragam penghargaan dari organisasi internasional diraih EVA Air.

Seperti dari SKYTRAX, EVA Air meraih rating tertinggi Maskapai Bintang-5 (5 Star Airline) empat tahun berturut-turut sejak 2016, menduduki posisi 6 dalam jajaran 10 Besar Maskapai Terbaik Dunia (World’s Top 10 Airlines), Maskapai dengan Katering Kelas Ekonomi Terbaik di Dunia (World’s Best Economy Class Catering), dan Maskapai dengan Kabin Terbersih (World’s Best Airline Cabin Cleanliness).

Situs web perjalanan terbesar di dunia TripAdvisor juga memberikan 4 penghargaan kepada EVA Air, berupa urutan ke-3 sebagai 10 Maskapai Terbaik Dunia (3rd place in Top-10 World’s Best Airlines), 10 Maskapai Terbaik di Asia (Top-10 Major Airlines in Asia), Kelas Bisnis Terbaik di Asia (Best Business Class in Asia) dan Kelas Premium Ekonomi Terbaik di Asia (Best Premium Economy Class in Asia). Selama enam tahun berturut-turut, AirlineRatings juga memberikan penghargaan 20 Maskapai Teraman Dunia (World’s Top 20 Safest Airlines).

EVA Air kini terbang ke 67 destinasi dunia di benua Asia, Amerika, Eropa, dan Oseania dengan lebih dari 80 armada. Di Indonesia, penerbangan EVA Air hadir di dua kota, yakni Jakarta dan Denpasar dengan frekuensi penerbangan satu kali setiap hari ke main hub di Taipei. Tentunya, sebelum melanjutkan penerbangan jarak jauh ke destinasi favorit di Amerika Utara, seperti Chicago, Los Angeles, San Francisco, New York, Seattle, Houston, Vancouver, dan Toronto, para penumpang akan transit terlebih dulu di Taipei.

Seluruh penerbangan rute jarak jauh dari/ke Amerika Utara tersebut menggunakan armada Boeing B777-300ER dengan pilihan kelas royal laurel (bisnis), premium ekonomi, dan ekonomi.

Perjalanan jarak jauh Anda akan menyenangkan dengan kenyamanan kursi, pelayanan awak kabin yang ramah, sajian makanan/minuman dalam penerbangan yang lezat dan variatif, serta ditemani oleh fasilitas in-flight entertainment yang unggul dan canggih.
EVA Air juga berkolaborasi dengan brand ternama seperti amenity kits Rimowa dan Salvatore Ferragamo, serta pakaian tidur Jason Wu untuk kelas royal laurel (bisnis). Bagi para penumpang

premium ekonomi, EVA Air menghadirkan amenity kits Furla & Sport b.

Tertarik untuk terbang bersama EVA Air? Hubungi agen perjalanan terdekat atau klik www.evaair.com untuk informasi terkini. [*]

Foto: Dok Eva Air.

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 12 September 2019.

Tags : eva air