Kenyamanan menjadi faktor penting pada perjalanan jarak jauh melalui udara. Hal itu terasa antara lain dari tempat duduk yang dipilih. Jika ini pertimbangan Anda, kelas bisnis Royal Laurel oleh EVA Air, maskapai penerbangan internasional swasta milik Taiwan, dapat menjadi pilihan.

Kelas Royal Laurel yang tersedia di armada Boeing 777-300ER ini menghadirkan layanan terbaik layaknya kenyamanan di rumah sendiri. Kelas ini dapat dinikmati pada penerbangan jarak pendek Jakarta–Taipei–Jakarta dan penerbangan jarak jauh ke Amerika Utara setelah penumpang dari Indonesia, baik melalui Jakarta maupun Denpasar, transit di Taipei.

Keistimewaan terasa sejak sebelum berangkat hingga tiba di tujuan. Nikmati konter check-in eksklusif, prioritas bagasi dan akses ke VIP lounge saat keberangkatan. Di udara, nikmati kenyamanan kursi interior, variasi makanan dan minuman teratas, serta fasilitas teratas lain dengan layanan awak kabin yang ramah.

Kursi di kelas Royal Laurel dikonfigurasi dalam tata letak herringbone terbalik (reverse herringbone layout) yang memaksimalkan ruang. Kursi ini menghadirkan privasi lebih melalui panel tetap yang membantu menciptakan area pribadi Anda. Dengan menekan satu tombol, setiap kursi dapat berubah menjadi tempat tidur yang sepenuhnya datar sepanjang 2 meter untuk membuat istirahat Anda menjadi nyaman selama perjalanan. Fitur sentuhan lainnya mencakup ruang yang dapat menggantung jaket Anda, kabinet sepatu, sandaran tangan yang dapat ditarik, dan meja koktail.

Tidak perlu khawatir akan bosan selama perjalanan jarak jauh karena LCD layar sentuh hadir dengan pilihan inflight entertainment yang beragam dengan dilengkapi fasilitas headphone peredam bising (noise cancelling headphones). Tersedia pula colokan USB di setiap kursi yang mempermudah untuk menyalakan laptop dan terkoneksi layanan EVA Wi-Fi.

Untuk urusan perut, tersedia variasi makanan yang sehat, lezat, dan segar dari seluruh dunia. Steik daging sapi atau lobster yang lezat menjadi salah satu pilihan menu yang jangan Anda lewatkan. Selain Hors D’oeuvre, menu koki spesial, kudapan manis dan roti, kopi seduh (freshly brewed coffee), dan pilihan teh serta hidangan penutup. Penumpang juga dapat pre-order main course melalui situs web EVA Air dalam kurun waktu 21 hari hingga 24 jam sebelum keberangkatan.

Kemewahan tambahan lainnya, untuk membuat penumpang penerbangan jarak jauh tetap segar selama perjalanan, EVA Air memberikan amenity kits eksklusif dari Salvatore Ferragamo yang berisikan produk perawatan kulit dan peralatan, seperti masker mata, sisir, sikat dan pasta gigi, dan earplugs serta hard case untuk rute dari Taipei, sedangkan soft case untuk rute menuju Taipei). Selain itu, EVA Air menghadirkan piyama eksklusif dari Jason Wu agar tetap nyaman saat beristirahat di dalam penerbangan.

Tertarik untuk terbang dengan kelas ini? Untuk informasi dan pemesanan tiket kelas Royal Laurel ke Amerika Utara ataupun kelas lainnya ke beragam destinasi di dunia, Anda dapat mengunjungi www.evaair.com. [*]

Tags : eva air