Memilih maskapai penerbangan yang memprioritaskan pelayanan prima dan keselama­tan merupakan bagian yang menentukan kenyamanan perjalanan, baik untuk dinas maupun liburan. Salah satu maskapai tersebut adalah EVA Air, maskapai internasional asal Taiwan.

Eva Air dikenal sebagai maskapai yang terus menerus berkomitmen menyajikan layanan berkualitas dan mengedepankan keselamatan. Hal ini sudah diakui beberapa organisasi tingkat dunia. Salah satunya, SKYTRAX yang memasukkan Eva Air sebagai satu dari 11 maskapai penerbangan di dunia yang disertifikasi Maskapai Bintang 5.

Eva Air juga sudah mempertahankan posisinya di jajaran teratas sebagai maskapai terbaik dunia dari SKYTRAX. Eva Air juga ditempatkan oleh AirlineRatings ke dalam jajaran “World’s Top 20 Safest Airlines” selama enam tahun berturut-turut. Tidak berhenti di situ, situs web perjalanan terbesar di dunia TripAdvisor juga menganugerahkan penghargaan “3rd Place in Top-10 World’s Best Airlines,” “Top-10 Major Airlines in Asia,” “Best Business Class in Asia”, dan “Best Premium Economy Class in Asia”.

Eva Air kini telah terbang ke 68 destinasi dunia di benua Asia, Amerika, Eropa, dan Oseania dengan lebih dari 80 armada meliputi Airbus dan Boeing. Di Indonesia, penerbangan Eva Air hadir di 2 kota, yakni Jakarta dan Denpasar, dengan frekuensi penerbangan 1 kali setiap hari ke main hub di Taipei, sebelum bertolak ke destinasi selanjutnya di seluruh dunia.

Untuk penerbangan jarak pendek rute Jakarta–Taipei PP dan penerbangan jarak jauh ke 8 destinasi di Amerika Utara serta beberapa destinasi ke Eropa dan Asia, Anda akan merasakan kenyamanan kursi dan kemewahan interior pesawat Boeing 777-300ER. Kabin pesawat ini mampu menampung hingga 353 penumpang dengan tiga jenis kelas kabin, yaitu Royal Laurel (bisnis), Premium Ekonomi, dan Ekonomi.

Kenyamanan perjalanan terlihat pada kursi yang nyaman, kabin yang bersih, pelayanan awak kabin yang ramah, sajian makanan atau minuman yang variatif serta lezat, dan tentu saja hiburan in-flight yang canggih dan terkini. Perjalanan makin berkesan berkat kerja sama Eva Air dengan berbagai brand ternama.

Misalnya, untuk amenity kits “Carmona Red”, EVA Air berkolaborasi dengan Rimowa dan Salvatore Ferragamo. Untuk pakaian tidur di kelas Royal Laurel, EVA Air menggandeng Jason Wu.

Sedangkan untuk premium ekonomi, amenity kits elegan tetap diberikan melalui kolaborasi dengan Furla & Sport b. Semua ini disajikan agar Anda tetap nyaman dan segar selama di udara.
Segera nikmati kenyamanan terbang bersama Eva Air. Untuk pembelian tiket dan informasi terkini, silakan kunjungi situs web [*]

Tags : eva air