Datang ke Kompas Travel Fair 2019 bukan hanya seru berburu promo dan paket wisata impian. Bagi yang sudah bertransaksi, terbuka pula kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah menarik.

Di panggung utama, pada Sabtu (21/9) dan Minggu (22/9), Philips membagi-bagi hadiah berupa produk-produk Philips. Di antaranya juicer, sandwich maker, airfryer, setrika uap, dan banyak lagi.

FOTO-FOTO: IKLAN KOMPAS/ E SIAGIAN

Tidak terlalu sulit untuk ikut serta. Selain telah bertransaksi, dibuktikan dari setruk transaksi, peserta diminta menjawab pertanyaan seputar Kompas Travel Fair 2019. Bahkan, pada kesempatan Minggu siang itu, pembawa acara menanyakan tanggal ulang tahun peserta. Mereka yang kebetulan berulang tahun pada tanggal hari itu terpilih menjadi pemenang. Wah, seru sekali!

Masih ada waktu untuk berkunjung ke Kompas Travel Fair. Pada hari ketiga ini, masih banyak promo dan paket wisata menarik untuk mewujudkan wisata impian Anda. Jangan sampai kehabisan, datang sekarang juga di Hall B Jakarta Convention Centre. Kompas Travel Fair 2019 masih akan berlangsung hingga pukul 21.00 malam ini.

 

Tags : ktfphilips