On Event

Tetap Bertenaga Saat Berwisata

Anda pernah merasa lelah saat berwisata? Wajar saja, menjelajah kian kemari, tenaga pun terkuras. Kalau ini yang terjadi, Anda harus pintar-pintar menjaga stamina. Tapi, bisa juga disiasati dengan mengonsumsi turmeric latte atau golden mylk. Selain diisi promo dan paket wisata menarik, Kompas Travel Fair 2019 juga menghadirkan tips dan trik berwisata. Pada hari ketiga, Minggu »

kenali turmelic latte

Anda pernah merasa lelah saat berwisata? Wajar saja, menjelajah kian kemari, tenaga pun terkuras. Kalau ini yang terjadi, Anda harus pintar-pintar menjaga stamina. Tapi, bisa juga disiasati dengan mengonsumsi turmeric latte atau golden mylk.

Selain diisi promo dan paket wisata menarik, Kompas Travel Fair 2019 juga menghadirkan tips dan trik berwisata. Pada hari ketiga, Minggu (22/9/2019) di panggung utama hadir Kenali yang menyajikan tips tetap fit selama berwisata.

Pada kesempatan tersebut, tim Kenali memeragakan cara membuat turmeric latte. Menggunakan bahan-bahan antara lain susu cair, gula kelapa/semut, bubuk kunyit agra, kapulaga india, dan kayu manis batang, dalam waktu tak terlalu lama terhidang turmeric latte.

FOTO-FOTO: IKLAN KOMPAS/MAHANSA.

Rasanya? Barangkali mirip-mirip jamu, begitu komentar salah satu pengunjung yang mencoba turmeric latte. Menurut tim Kenali, ide membuat minuman tersebut terinspirasi dari ramu-ramuan India ala ayurveda.

Ayo kunjungi Kompas Travel Fair 2019, ini kesempatan terakhir untuk mendapatkan berbagai promo dengan harga menarik. Wujudkan liburan impian Anda di Kompas Travel Fair 2019.

 

Tertarik Mengikuti Perkembangan On Event Terkini?

Dengan mengklik “Ikuti Sekarang”, Anda telah menyetujui untuk memberikan alamat email pribadi dan mendapatkan email dari Kompaspedia setiap minggunya.

close