On Event

KTF Food Travel Zone Siap Manjakan Lidah Anda

Asyiknya melihat atau memilih paket perjalanan atau paket wisata pada sebuah pameran wisata seringkali membuat kita letih dan lapar. Namun, Anda tak perlu khawatir apabila yang dikunjungi adalah Kompas Travel Fair (KTF) 2019. KTF dibuka oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya pada Jumat (20/9) tersebut menyediakan beragam makanan dan minuman pada Food Travel Zone. Di area »

Asyiknya melihat atau memilih paket perjalanan atau paket wisata pada sebuah pameran wisata seringkali membuat kita letih dan lapar. Namun, Anda tak perlu khawatir apabila yang dikunjungi adalah Kompas Travel Fair (KTF) 2019.

KTF dibuka oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya pada Jumat (20/9) tersebut menyediakan beragam makanan dan minuman pada Food Travel Zone. Di area tersebut, pengunjung pameran dapat menikmati makanan berat maupun ringan yang berasal dari berbagai daerah, bahkan negara tetangga. Semua siap memanjakan lidah Anda

Di booth Suan Thai, misalnya, pengunjung bisa mencicipi sederet masakan khas Thailand. Mulai dari salad mangga dan pepaya, kwetiau, mango sticky rice, hingga minuman segar. Bagi yang ingin menikmati menu tradisonal, bisa mencoba Nasi Pelangi yang menawarkan paket-paket lezat dengan harga menggoda.

Bakmi GM juga siap memanjakan lidah Anda dengan menu andalannya. Merek restoran yang pertama kali didirikan pada 1959 ini juga membuka promo “Beli Voucher Bakmi GM senilai Rp 100.000 Gratis Voucher Pangsit Goreng Isi 5”.

Tak kalah menarik, booth Filippina juga menawarkan makanan maupun cemilan dari Filipina. “Coklat dan beberapa cemilan yang kami jual di sini sengaja kami impor langsung dari Filipina. Kami juga menyuguhkan makanan khas Filipina yang mirip-mirip dengan kudapan di Indonesia,” ujar salah satu penjaga stan tersebut.

Masih banyak menu menggoda lainnya, baik di Food Travel Zone maupun di booth lain, yang siap menemani Anda memilih paket perjalanan wisata andalan pada pameran ini.

Hari Terakhir KTF 2019

KTF yang digelar secara serentak di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar ini menawarkan beragam keunggulan. Di antaranya, diikuti oleh lebih dari 10 maskapai penerbangan domestik dan internasional yang siap membawa traveler ke berbagai destinasi impian.

Ajang yang digelar pada 20-22 September ini juga diikuti oleh lebih dari 30 agen perjalanan, pelayaran, dan destinasi wisata yang siap memberikan beragam pilihan perjalanan. Jenis wisata yang disuguhkan juga cukup beragam, mulai dari umrah dan haji hingga kuliner dan edukasi.

Berkolaborasi dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), Anda akan semakin dimudahkan saat ingin berwisata dan bertualang ke tempat-tempat eksotis. Tunggu apalagi?  Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, segera kunjungi Jakarta Convention Center Hall B di hari terakhir, Minggu (22/9), untuk menikmati segala penawaran dan kemudahan yang ditawarkan.

Tertarik Mengikuti Perkembangan On Event Terkini?

Dengan mengklik “Ikuti Sekarang”, Anda telah menyetujui untuk memberikan alamat email pribadi dan mendapatkan email dari Kompaspedia setiap minggunya.

close