Home Kabar KTF 2019 Bebas Ribet, Hanya Rp 17 Juta, Anda Bisa Wisata ke Eropa bersama Panorama JTB

Bebas Ribet, Hanya Rp 17 Juta, Anda Bisa Wisata ke Eropa bersama Panorama JTB

oleh Kompas Klasika

Negara-negara di Eropa menjadi salah satu tujuan andalan wisatawan dunia, termasuk Indonesia. Karena biaya yang tidak sedikit, belum lagi persyaratan yang terkadang menyulitkan, wisata ke Benua Biru acapkali hanya khayalan. Namun, tidak bagi Anda yang berkunjung ke Kompas Travel Fair (KTF) 2019.

Pameran wisata yang digelar di Jakarta Convention Center Hall B, Jakarta ini menyediakan beragam paket menarik bagi Anda yang ingin bervakansi ke Eropa. Di antaranya paket yang diberikan Panorama JTB. Hanya dengan biaya mulai dari Rp 17 juta, Anda dapat mengunjungi 6 negara di Eropa. Pilihan keberangkatannya pun cukup beragam.

Panorama JTB juga memiliki paket Europe Santa Claus yang ditawarkan mulai dari Rp 32 juta untuk liburan tahun baru. Merasakan meriahnya pesta kembang api yang memukau juga dapat Anda lakukan bersama paket-paket yang telah dikemas apik oleh mereka.

Eropa menjadi destinasi andalah oleh Panorama JTB karena banyak wisatawan Indonesia yang ingin menikmati segala keunikan yang ada di dalamnya. Dengan promo-promo menarik, diharapkan masyarakat Indonesia dapat merealisasikan mimpinya berlibur ke Benua Biru tersebut.

“Industri wisata sedang naik daun. Traveling bukan hanya milik mereka yang mempunya uang banyak. Liburan sekarang sudah menjadi kebutuhan masyarakat luas. Nah, kami hadir bagi mereka yang tidak ingin ribet saat berwisata. Semua kebutuhan perjalanan kami layani. Jadi para traveler bebas ribet dan siap menikmati liburan dengan nyaman,” pungkas Nadia Febie selaku staf Strategic Communication Panorama JTB.

Kunjungi booth Panorama JTB di KTF pada hari terakhir, Minggu (22/9) untuk dapatkan promo-promo menarik.

Foto: Iwan Andryanto

Artikel yang mungkin kamu suka