Ada kejutan menarik di ajang Kompas Travel Fair 2019. Tanpa diduga, pada Minggu (22/9) sore, tepatnya pukul 17.05, muncul tokoh idola anak muda, Atta Halilintar.

Sosok yang bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini memang sedang naik daun. Pada ajang Selebrita Award 2019 baru lalu, ia terpilih sebagai selebriti pendatang baru terfavorit. Dikenal sebagai youtuber, Atta ternyata juga pengusaha yang bergerak di bidang travel, di bawah bendera AHHA Trip yang menjadi salah satu peserta Kompas Travel Fair 2019.

Pada kesempatan sore itu, Atta berbagi cerita seputar traveling. Ia mengaku mengenal traveling dari orangtuanya. Traveling bagi Atta bukan sekadar jalan-jalan, tapi merupakan kesempatan untuk belajar banyak hal. Apalagi jika mendapat kesempatan berkunjung ke negara lain, ada banyak hal yang bisa dipelajari

FOTO-FOTO: IKLAN KOMPAS/E SIAGIAN.

Namun, Atta menambahkan, traveling bukan hanya berisi hal-hal menyenangkan. Ada juga sisi yang kurang menyenangkan, misalnya kehilangan paspor, kelaparan kalau kesulitan mencari makanan halal, kehilangan tas, dan banyak lagi. “Traveling juga melatih mental kita menghadapi hal-hal demikian,” papar Atta.

Pada ajang Kompas Travel Fair 2019, AHHA Trip memperkenalkan sejumlah destinasi yang mungkin masih asing bagi kebanyakan orang, misalnya Uzbekistan. Ternyata, terdapat banyak bangunan bersejarah yang bisa ditemui di negara ini. Kota tua Tashkent, misalnya, merupakan destinasi yang wajib dikunjungi karena sangat indah dan memiliki banyak landmark menarik.

Kompas Travel Fair 2019 bukan hanya menyajikan banyak paket dan promo menarik, tetapi juga menghadirkan kejutan-kejutan menyenangkan seperti kehadiran idola anak muda Atta Halilintar. Kompas Travel Fair 2019 berakhir malam ini, Minggu (22/9), pukul 21.00.