On Event

Sirkus di Kompas Travel Fair 2019

Pengunjung Kompas Travel Fair 2019 dibikin terperangah oleh aksi para pemain sirkus yang tergabung dalam Formosa Circus Art. Mulai dari memutar-mutar bola, bermain gasing, hingga gelang-gelang hula hoop, aksi para pemain sirkus itu sontak mengundang tepuk tangan riuh penonton yang memadati panggung utama, Minggu (22/9) sore. Formosa Circus Art tampil dua kali, pada Jumat (20/9) »

Pengunjung Kompas Travel Fair 2019 dibikin terperangah oleh aksi para pemain sirkus yang tergabung dalam Formosa Circus Art. Mulai dari memutar-mutar bola, bermain gasing, hingga gelang-gelang hula hoop, aksi para pemain sirkus itu sontak mengundang tepuk tangan riuh penonton yang memadati panggung utama, Minggu (22/9) sore.

Formosa Circus Art tampil dua kali, pada Jumat (20/9) dan Minggu (22/9). Selain di panggung utama, sejumlah atraksi juga ditampilkan di booth Undiscovered Taipei untuk menarik pengunjung.

FOTO-FOTO: IKLAN KOMPAS/E SIAGIAN.

Pulau Formosa atau Taiwan memang menjadi salah satu destinasi primadona di gelaran Kompas Travel Fair 2019. Di booth Undiscovered Taipei, pengunjung bisa mencicipi tiga macam teh dari kafe Fleisch Café yang memang legendaris di Taipei. Selain menikmati teh, Anda bisa mencoba memakai cheongsam untuk perempuan atau olbo untuk pria selama satu jam.

Formosa Circus Art

Sesi ini mencoba pakaian khas Taipei ini tersedia dalam 4 sesi dalam sehari, yakni 11.00-12.00, 13.00-14.00, 15.00-16.00, dan 17.00-18.00 WIB. Pengunjung juga bisa melihat alat cetak portabel yang memang ada di Taipei, bernama aletterpress.

Di Kompas Travel Fair yang berlangsung hingga Minggu, pengunjung bisa mengetahui lebih jauh tentang Taipei dan mencari tahu promo tiket ke sana, datang saja ke booth-nya. Bersanding bersama China Airlines yang sudah memiliki rute penerbangan ke Taiwan sejak 1959, Anda bisa menemukan paket wisata ke Taipei untuk individu dengan harga mulai dari Rp 5,29 juta ++.

Tertarik Mengikuti Perkembangan On Event Terkini?

Dengan mengklik “Ikuti Sekarang”, Anda telah menyetujui untuk memberikan alamat email pribadi dan mendapatkan email dari Kompaspedia setiap minggunya.

close