Home Kabar KTF 2016 Pelesir Kapal Pesiar

Pelesir Kapal Pesiar

oleh

Belakangan ini, wisata kapal pesiar semakin diminati oleh orang Indonesia. Pengalaman yang berbeda serta eksklusivitas yang didapatkan merupakan salah satu faktor mengapa wisata menggunakan kapal pesiar menjadi diminati.

Jika Anda tertarik, tetapi bingung dan tidak tahu caranya, mungkin Anda harus datang ke Kompas Travel Fair 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Hari ini adalah hari terakhir dari tiga hari penyelenggaraan salah satu event travel terkemuka di Indonesia ini. Di sini, ada beberapa paket wisata menggunakan kapal pesiar yang bisa dipilih. Beberapa di antaranya ada promo yang menarik.

Jika Anda berniat mengajak anak-anak untuk berpesiar, mungkin Costa Italy at Sea yang dihadirkan oleh PT AVS Indonesia cocok untuk dipertimbangkan. Sebab, di sini ada paket pesiar Costa Victoria Cruise yang memberikan gratis untuk keluarga yang mengajak anaknya di bawah 13 tahun. Promo ini berlaku untuk paket keluarga atau family special.

Berbeda dengan Costa Cruise, Princess Cruise memiliki banyak paket menarik. Untuk paket di atas 4 malam, pembeli akan mendapatkan free gratuities atau bebas biaya di atas kapal, free onboard credit yang bisa digunakan untuk berbelanja di atas kapal, dan free upgrade to balcony. Pembeli bahkan akan mendapatkan harga spesial untuk orang ketiga dan keempat dalam satu kali pembelian. Promo ini berlaku untuk Malaysia cruise, Malaysia and Thailand cruise, dan Vietnam and Thailand cruise.

Sementara itu, Oceania Cruises dari PT AVS Indonesia menawarkan paket kapal pesiar yang menarik untuk Anda yang ingin menikmati suasana laut Eropa. Mereka menawarkan bebas shore excursions, beverage packages, dan shipboard credit yang bebas dipilih salah satunya. Apapun pilihannya, Anda bisa mendapatkan paket bebas internet unlimited.

Namun, untuk Oceania Cruises dari Cruises Centre menawarkan beberapa promo yang berbeda. Di sini, Anda bisa akan mendapatkan bebas onboard credit hingga 1000 dollar AS. Cruises Centre bahkan memberikan banyak pilihan pesiar yang menarik, dari mulai perairan di kawasan mediterania hingga perairan di pasifik utara.

Walaupun demikian, paket-paket wisata menggunakan kapal pesiar yang tetap menjadi favorit adalah untuk kawasan Asia. Sementara itu, untuk kawasan Eropa dan Amerika belumlah terlalu banyak. Jadi, tunggu apa lagi. Segera datang ke hari terakhir Kompas Travel Fair 2016.

Artikel yang mungkin kamu suka