Home Kabar KTF 2016 Investasi di Tempat Wisata

Investasi di Tempat Wisata

oleh

Mendapatkan kepuasan saat berwisata tentu menjadi harapan. Bagaimana kalau berwisata sembari mereguk cuan?

Jika Anda merasa itu hanya mimpi, berarti Anda harus segera pergi ke Kompas Travel Fair 2016 di hari terakhir ini. Di sini, ada sebuah kesempatan berinvestasi di pusat wisata terkenal di Indonesia, yaitu Bali.

PT Ayana Realty mengajak Anda untuk berinvestasi dalam bentuk kondotel bernama Dusit D2 di pusat wisata Bali, yaitu Pantai Kuta. Bekerja sama dengan Dusit, sebuah operator hotel ternama asal Thailand, kondotel ini ditawarkan dengan harga Rp 299 juta.

Pihak pengembang juga memberikan jaminan pengembalian investasi sebesar 8 persen setiap tahun selama tiga tahun. Setelah tahun ke-4, pihak pembeli akan mendapatkan keuntungan dengan sistem bagi hasil. Tidak hanya itu, Anda juga mendapatkan kesempatan untuk bisa menginap di properti Anda secara gratis.

Tidak seperti apartemen, setiap unit yang Anda investasikan sudah full furnished dan pihak pembeli tidak akan dibebani lagi dengan biaya perawatan. Dengan booking fee sebesar Rp 20 juta dan DP sebesar 30 persen, Anda bisa mengangsur sebanyak 24 kali. Anda pun juga bisa menjual kembali kepemilikan unit Anda jika dirasa nilai jualnya sudah sangat besar. Menarik bukan?

Unit yang Anda beli merupakan sharing unit dengan 9 orang lainnya. Hal ini membuat biaya properti ini bisa menjadi lebih ringan. Dikatakan pihak PT Ayana Realty, strategi ini untuk mengajak para investor muda untuk berani ikut berinvestasi.

Selama 3 hari penyelenggaraan, pihak Ayana Realty mengklaim sudah berhasil menjual 9 unit dari 10 unit yang sudah ditawarkan. Jadi, ayo segera ke Kompas Travel Fair 2016.

Artikel yang mungkin kamu suka