Home Promo KTF 2022Perlengkapan dan Aksesori Ace Hardware: Tips Bikin Traveling Lebih Praktis dan Nyaman

Ace Hardware: Tips Bikin Traveling Lebih Praktis dan Nyaman

oleh Fellycia Novka Kuaranita

Traveling merupakan salah satu kegiatan yang digemari semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Setelah adanya pelonggaran beraktivitas, banyak yang melakukan perjalanan ke destinasi dalam negeri hingga luar negeri. Namun, sebelum traveling tentunya kamu harus mempersiapkan banyak hal, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga barang bawaan selama traveling.

Barang bawaan harus disesuaikan dengan cuaca dan kondisi tempat tujuan wisata.  Untuk kenyamanan perjalanan, ada taktik untuk menyiapkan barang bawaan mulai dari pakaian, sepatu, perawatan tubuh hingga perlengkapan lainnya agar tidak berlebihan dan akhirnya membuat menjadi tidak nyaman.

Yuk, simak tips berikut ini untuk membuat momen perjalanan kamu lebih nyaman, praktis, dan tentunya lebih berkesan!

1. Bikin daftar barang bawaan

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat daftar barang bawaan yang diperlukan selama berpergian. Hal ini bisa menghindari adanya barang bawaan yang tertinggal saat berkemas dan juga menghindari membawa barang-barang yang tidak berguna sehingga malah memberatkan bawaan kamu selama perjalanan.

Nah, untuk kamu yang punya budget lebih, kamu juga bisa membuat barang bawaan kamu lebih praktis dengan mencatat daftar barang yang bisa dibeli di tempat tujuanmu.

2. Atur barang dengan tepat

Proses selanjutnya adalah pengemasan barang ke dalam tas atau koper. Untuk pakaian, kamu bisa kelompokkan pakaian yang kamu pakai per harinya, dan kamu bisa menggulung pakaian agar menghemat ruang dalam tas atau kopermu.

Selain itu, kamu bisa kelompokkan barang berdasarkan jenisnya, seperti pakaian dalam, peralatan mandi, make up, dan sepatu. Kamu bisa gunakan pouch travel Passport yang terdiri atas 6 set ini dengan bahan mesh polyester yang dilengkapi resleting. Wadah ini dapat menyimpan segala barang bawaan kamu dengan aman dan ringkas.

3. Manfaatkan kantong vakum

Untuk memaksimalkan ruang di tas atau koper, kamu juga bisa manfaatkan kantong plastik vakum, lho. Cukup taruh pakaian ke dalam kantong dan gunakan mesin vakum yang akan menyedot udara sehingga kantong mengempis.

Dengan kantong plastik vakum dan pompa dari Dr Save, kegiatan berkemas kamu bisa lebih praktis. Selain mudah digunakan, mesin vakum ini hadir dengan ukuran kecil sehingga mudah disimpan dan beroperasi dengan mode sunyi, tetapi memiliki daya isap yang besar.

Mesin ini juga kompatibel dengan kantong vakum lainnya dan membantu menghemat ruang penyimpanan hingga 50 persen. Selain itu, kantong vakum ini juga dapat digunakan berkali-kali, tahan debu, jamur, bau, serta tidak membuat pakaianmu kusut atau lecek.

4. Gunakan koper berkualitas

Berwisata adalah momen untuk bersenang-senang, bukan? Tentunya kamu tidak mau diganggu momen koper rusak sehingga membuat situasi ribet. Kamu bisa gunakan koper berkualitas seperti koper 4 roda Luggo yang hadir dengan berbagai ukuran, motif, hingga model hardcase atau softcase yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhanmu. Koper ini dilengkapi dengan 4 roda yang dapat berputar 360 derajat, TSA lock, resleting ganda, dan memiliki gagang tarik ergonomis, serta terbuat dari bahan berkualitas yang ringan dan kokoh.

Untuk kamu yang tetap mengutamakan penampilan saat traveling, koper dari Supercase seri macaroon yang hadir dengan ragam warna pastel yang cantik tentunya memaksimalkan penampilanmu menjadi lebih menarik dan modis. Koper tipe hardcase yang ringan dan kokoh ini juga hadir dengan berbagai ukuran serta dilengkapi dengan TSA lock, 4 roda yang berputar 360 derajat, dan gagang ergonomis.

5. Pilih tas untuk barang bawaan

Saat traveling, kamu pasti akan membawa barang berharga yang sewaktu-waktu dibutuhkan seperti ponsel, dompet, paspor, tiket, dan lainnya. Agar lebih praktis, kamu bisa gunakan tas khusus untuk barang-barang tersebut, seperti tas ransel Discovery dengan model modern. Tas dengan opsi bahan poliester atau kanvas ini memiliki kompartemen yang luas dan nyaman untuk segala aktivitas. Selain ransel, kamu juga bisa pilih model selempang kanvas dengan desain stylish dari Discovery yang membuat penampilan kamu makin kece!

6. Gunakan botol travel size

Perlengkapan mandi hingga perawatan tubuh bisa kamu masukkan ke dalam wadah travel size dan simpan di dalam kantong khusus agar tidak tercecer. Gunakan botol travel merek Passport yang dalam satu paketnya terdiri atas 5 buah dan bisa diisi ulang serta tahan bocor. Dengan wadah ini, tentunya pelengkapanmu tetap higienis tanpa khawatir menghabiskan ruang penyimpanan di koper dan tas kamu.

7. Bawa bantal leher agar lebih nyaman

Selama traveling, kamu juga bisa tingkatkan rasa nyaman dengan menggunakan bantal leher dari Cabeau untuk beristirahat selama berada di dalam pesawat, mobil, atau kereta. Selain terbuat dari memory foam dengan sarung yang mudah dicuci, bantal leher ini juga memiliki desain ergonomis yang dipatenkan dan memiliki fitur unik seperti topangan pada bagian kepala dan leher 360 derajat yang menyesuaikan bentuk lehermu. Bantal leher ini juga dilengkapi dengan tas travel ringkas untuk dibawa dengan mudah di dalam tasmu.

Nah, setelah mengetahui 7 tips di atas, tentunya kamu makin siap menjadiakan perjalanan lebih praktis dan nyaman. Nikmati penawaran khusus untuk perlengkapan traveling dengan mengunjungi booth ACE nomor M31 di Kompas Travel Fair, JCC Senayan. Berbagai penawaran menarik telah menanti kamu, mulai dari hemat 70 persen, beli 1 gratis 2, flash sale hemat hingga Rp2 juta, dan belanja berhadiah untuk minimum transaksi mulai dari Rp1 juta.

Untuk kamu yang mendaftarkan diri jadi member ACE dan belanja dengan nominal transaksi tertentu di acara ini, langsung mendapatkan hadiah menarik berupa mini tool box dan bonus hingga 40 poin, lho! Tunggu apa lagi? Yuk kunjungi booth ACE di Kompas Travel Fair!

Semua produk dan kebutuhan rumah serta gaya hidup lainnya bisa kamu dapatkan di toko ACE terdekat, atau belanja secara daring melalui aplikasi MISS ACE, Ruparupa.com, dan ACE Online di https://www.acehardware.co.id ya!

 

 

Artikel yang mungkin kamu suka