Home Promo KTF 2022Tiket Pesawat Qatar Airways: Inovasi Jelang Piala Dunia FIFA Qatar 2022™

Qatar Airways: Inovasi Jelang Piala Dunia FIFA Qatar 2022™

oleh Fellycia Novka Kuaranita

‎Dengan dimulainya Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dalam waktu kurang dari tiga bulan, Qatar Airways, mitra maskapai resmi FIFA, merayakan bahasa universal sepak bola dengan menyatukannya lewat musik dan inovasi. Lagu ‘We Will Rock You’ yang terkenal di dunia akan dinyanyikan dengan penuh semangat di setiap stadion.

Iklan audio visual yang energik dan menarik dari Qatar Airways dengan jelas menunjukkan hal ini. Jelang Piala Dunia FIFA, lagu “We Will Rock You” yang membangkitkan semangat itu mencerminkan keyakinan kuat maskapai bahwa olahraga adalah bahasa universal yang menyatukan penggemar dan melampaui hambatan verbal.

Fans juga diundang untuk melihat iklan tersebut melalui pengalaman realitas virtual baru dari maskapai ini, Qverse. Dengan mengunjungi www.qatarairways.com/FWC2022, pengguna dapat mengakses pengalaman langsung dunia virtual Qsuite dengan salah satu kursi kelas bisnis terbaik di dunia, yaitu kita dapat menyaksikan inovasi ini di layar hiburan virtual dalam penerbangan. Selama pengalaman imersif ini, pengguna juga diajak memainkan Inflight Delight Game agar berpeluang memenangkan paket perjalanan FIFA World Cup™, termasuk tiket pertandingan, penerbangan pulang pergi, dan akomodasi.

Qatar Airways Group Chief Executive Akbar Al Baker mengatakan, “Iklan terbaru kami mengungkapkan sambutan dan kegembiraan kami untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, dan menangkap antusiasme kami sendiri tentang olahraga. Kami sepenuhnya siap untuk menerbangkan penggemar global untuk menyaksikan pertunjukan olahraga terbesar di dunia. Baik melalui perjalanan, olahraga, musik, maupun inovasi, kami berdedikasi untuk menghubungkan penggemar dan menyatukan dunia di Qatar untuk pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.”

Pada Agustus, Qatar Airways menandai tonggak sejarah 100 hari jelang turnamen dengan meluncurkan The Journey Tour di London, Inggris. Bus interaktif ini melanjutkan tur ke 13 kota di Eropa, menawarkan sejumlah pengalaman interaktif kepada para penggemar, termasuk kesempatan menguji keterampilan mereka melawan Neymar Jr yang sangat berbakat, belajar tentang sejarah Qatar dan Piala Dunia FIFA™, dan bertemu Sama–awak kabin MetaHuman pertama. Penggemar yang mengunjungi bus bermerek Qatar Airways dapat memasuki kesempatan untuk memenangkan tiket pertandingan dan paket perjalanan lengkap ke turnamen, dengan membagikan pengalaman mereka di media sosial menggunakan tagar #FlytoQatar2022.

Turnamen ini akan diadakan di delapan stadion kelas dunia yang dirancang untuk menampilkan simbol-simbol budaya Arab. Stadion Al Bayt akan menjadi tuan rumah pertandingan pembukaan dengan kapasitas 60 ribu kursi. Sementara itu, Stadion Lusail akan menjadi tuan rumah turnamen final, dengan kapasitas 80 ribu kursi. Stadion yang tersisa, yang meliputi Stadion Ahmad Bin Ali, Stadion Al Janoub, Stadion Internasional Khalifa, Stadion Kota Pendidikan, Stadion 974, dan Stadion Al Thumama, akan menampung 40 ribu penonton.

Dengan permintaan yang melonjak, Qatar Airways telah menambah paket perjalanan bagi para penggemar agar mereka dapat mengamankan tempat mereka di acara terbesar sepak bola dunia itu. Paket-paket ini termasuk tiket pertandingan, penerbangan pulang pergi, dan akomodasi, yang memungkinkan para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk mengikuti tim favorit mereka di qatarairways.com/FIFA2022.

Sebagai mitra maskapai resmi FIFA sejak 2017, Qatar Airways telah mensponsori acara-acara besar, termasuk Piala Dunia Klub FIFA™ edisi 2019 dan 2020 dan Piala Arab FIFA™, yang semuanya diselenggarakan di Qatar. Maskapai ini juga sangat menantikan Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ mendatang, yang pertama di Timur Tengah.

Sebuah maskapai penerbangan pemenang banyak penghargaan, Qatar Airways dinobatkan sebagai “Airline of The Year” pada Penghargaan Maskapai Dunia 2021 yang dikelola Skytrax. Maskapai ini juga dinobatkan sebagai “World’s Best Business Class Airline Lounge”, “World’s Best Business Class Airline Seat”, “World’s Best Business Class Onboard Catering”, dan “Best Airline in the Middle East”. Maskapai ini terus berdiri sendiri di puncak industri penerbangan setelah memenangkan hadiah utama untuk keenam kalinya (2011, 2012, 2015, 2017, 2019 dan 2021), yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Qatar Airways saat ini terbang ke lebih dari 150 tujuan di seluruh dunia, terhubung melalui hub Doha, Bandara Internasional Hamad, yang dipilih oleh Skytrax sebagai “Bandara Terbaik Dunia” 2022.

Video iklan audio visual “We Will Rock You” untuk FIFA World Cup Qatar 2022 bisa dilihat pada tautan ini.

 

Artikel yang mungkin kamu suka