Home Kabar KTF 2015 Yuk Liburan Saat Weekday di Tanjung Lesung

Yuk Liburan Saat Weekday di Tanjung Lesung

oleh

Tanjung Lesung menawan di hati. Lokasinya dapat ditempuh 6-7 jam dari Ibu Kota. Di Pantai Tanjung Lesung tersedia penginapan dengan berbagai variasi dan tipe, baik itu hotel, villa, resort, ataupun home stay dengan beragam harga. Untuk home stay tarifnya sekira Rp100.000,- per malam, sedangkan di vila, hotel, maupun resor tarifnya Rp500.000,- hingga Rp2 juta per malamnya. Salah satu yang terekomendasi adalah Tanjung Lesung Beach Hotel. Hotel ini berlokasi di Tanjung Lesung Kav. R. 14A, Pandeglang, Banten.

Menawarkan pengalaman wisata menikmati Tanjung Lesung, Tanjung Lesung Beach Hotel memberikan berbagai macam aktivitas yang seru dan semakin berkesan untuk mendekatkan diri dengan alam. Bukan hanya seru dilakukan setiap weekend, saat weekday pun menjadi waktu yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan Anda di sini.

“Khusus di KTF 2015 ini, kami memberikan promo wisata yakni potongan harga hingga 50persen untuk weekday dan 25 persen untuk weekend. Promo yang hanya bisa didapatkan di KTF ini berlaku hingga akhir Desember 2015,” papar┬áPromotion Executive PT Banten West Java Tourism Development, Tanjung Lesung, subsidiary of PT Jababeka Tbk Alia.

Sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Tanjung Lesung di tahun ini semakin bersiap diri menyambut para wisawatan dengan menghadirkan lapangan tembak bagi para peminatnya. Sedangkan, di tahun depan, daerah pariwisata ini dilengkapi dengan lapangan golf 18 hole. Bukan hanya itu, sejak tahun 2000, Tanjung Lesung sering dipilih menjadi lokasi sailing competition (wind sailing).

Tak berhenti di situ saja, Tanjung Lesung juga memiliki bike park untuk Anda yang menyenangi aktivitas crossground. Tanjung Lesung Bike Park memiliki 4 jenis trek untuk bersepeda, yaitu Four Cross, Pumping Track, Mini Downhill, dan Track XC yang mengitari bukit di dalam kawasan Tanjung Lesung Resort.

Selain nyaman untuk melakukan aktivitas olahraga, Tanjung Lesung menghadirkan paket wisata alam Krakatau Excursion, Ujung Kulon Excursion, Feeding Fish-Diving, dan Sunset Boat Trip. Menikmati keindahan alam sesungguhnya di Tanjung Lesung bukan sekadar impian. Temukan information lengkapnya di area booth Z Tanjung Lesung Beach Hotel yang berada di depan area booth C1-C2, Hall Cendrawasih, JCC, Jakarta. [ACH]