Mereka yang bersiap kembali melakukan perjalanan setelah sekitar tiga bulan tinggal di rumah karena kebijakan pembatasan sosial kini dapat menebus “kesempatan yang hilang” dengan tinggal lebih lama di sejumlah vila paling eksklusif di Bali. The Residences oleh The Legian Seminyak, Bali, menawarkan konsep unik dengan semua manfaat, fasilitas, dan layanan hotel bintang lima, dipasangkan dengan privasi rumah liburan, dengan latar depan pantai yang tak tertandingi.

Terdapat 11 vila yang berbeda untuk dipilih, mulai dari residences satu kamar yang intim hingga pool villas dua kamar lebih besar, dan signature residences serta beach house tiga kamar. Semua vila memiliki sentuhan arsitektur ikonis dari Hendra Hadiprana dan langgam interior oleh desainer ternama Indonesia Jaya Ibrahim. Konsep hunian baru dan eksklusif ini memungkinkan para tamu untuk menikmati The Legian Seminyak, pilihan bersantap lezat di Bali, dengan diskon 20 persen untuk semua restoran dan bar hotel, mulai dari bersantap di The Restaurant oleh executive chef yang berbintang Michelin, hingga santai makan siang di The Pool Bar, atau menikmati koktail saat matahari terbenam di The Ocean Champagne Bar. Tamu Residences juga dapat menikmati akses penuh ke Wellness, pemenang penghargaan oleh The Legian, dan menikmati 20 persen dari semua perawatan spa, diskon 10 persen untuk sesi pelatihan pribadi, penggunaan gratis Technogym dan semua fasilitas, termasuk yoga kelompok, pilates, dan spinning.

Mereka yang mencari kemewahan tertinggi dapat memilih The Beach House, villa hotel terbesar di Bali dan satu dari dua dengan akses langsung ke Pantai Seminyak. The Beach House menawarkan tiga kamar tidur dan dapat menampung hingga enam tamu. Nikmati kolam infinity pribadi 16 meter dari dalam ruang tamu vila mengarah ke taman tropis pribadi. Para tamu memiliki akses ke semua fasilitas hotel serta dua kepala pelayan yang berdedikasi, mobil, sopir pribadi, serta complimentary koktail dan canape setiap sore hari.

The Legian Seminyak, Bali dibuka kembali pada 20 Juni 2020 dengan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan baru yang luas di semua fasilitas. Ini termasuk pemeriksaan suhu untuk semua tamu dan karyawan yang memasuki area resor dan secara teratur mendisinfeksi semua area properti. Klinik di tempat juga akan terbuka untuk semua tamu hotel dan tempat tinggal mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam setiap hari. [*]

BOOK NOW