Home Kabar KTF 2018 Harga Tiket yang Ditawarkan di KTF 2018 Lebih Murah

Harga Tiket yang Ditawarkan di KTF 2018 Lebih Murah

oleh Kompas Klasika

Meski baru pertama kali diadakan di kota Makassar, Kompas Travel Fair 2018 tak kalah seru dengan event-event lainnya. Pengunjung terus memadati booth travel yang menyediakan paket promo wisata murah baik mancanegara maupun domestik. Tak hanya orang dewasa remaja pun juga tak mau kalah dan ikut memadati booth Kompas Travel Fair 2018.

Salah satu booth travel yang ramai dikunjungi adalah Dewi Sartika Tour, yang transaksinya pada saat ditemui pada hari pertama, Kamis (7/9) telah mencapai Rp 100 juta. “Rata-rata pengunjung lebih memilih paket wisata mancanegara dibanding domestik,” ujar ┬áSandi dari bagian Ticketing Dewi Sartika Tour and Travel.

Foto : dokumen Ikhwan

Harga tiket yang ditawarkan pada saat pameran lebih murah ketimbang di luar pameran. Pada Kompas Travel Fair 2018 kali ini, Travel Dewi Sartika Tour and Travel menyiapkan diskon hingga Rp 2 juta per Tour.

Paket promo wisata ini sudah termasuk dengan penginapan. Khusus untuk paket wisata domestik lebih didominasi oleh Bali, sedangkan untuk wisata mancanegara didominasi oleh Thailand, China, Korea, Jepang, dan Eropa. Hingga acara mau ditutup pada hari pertama, pengunjung masih terlihat mengisi baris kursi booth peserta Kompas Travel Fair 2018 Makassar. [IKHWAN]

Artikel yang mungkin kamu suka