On Event

Atraksi Satwa di Kompas Travel Fair 2019

Riuh teriakan anak-anak terdengar dari seputar panggung utama Kompas Travel Fair 2019, Minggu (22/9) siang. Ternyata, ada anjing yang pintar berhitung. Itu adalah salah satu atraksi yang tampil pada Animal Show by Taman Safari Group. Selain pintar berhitung, si anjing juga ternyata pintar melompat sesuai perintah sang instruktur. Selain anjing, tampil pula burung grey parrot. »

Riuh teriakan anak-anak terdengar dari seputar panggung utama Kompas Travel Fair 2019, Minggu (22/9) siang. Ternyata, ada anjing yang pintar berhitung.

Itu adalah salah satu atraksi yang tampil pada Animal Show by Taman Safari Group. Selain pintar berhitung, si anjing juga ternyata pintar melompat sesuai perintah sang instruktur. Selain anjing, tampil pula burung grey parrot.

Kompas Travel Fair memang dipenuhi berbagai acara menarik bagi seluruh anggota keluarga. Selain berbagai paket tour baik outbound maupun inbound, pengunjung juga dapat bertanya-tanya lebih lanjut di booth para peserta.

(FOTO-FOTO: IKLAN KOMPAS/E SIAGIAN)

Taman Safari Indonesia (TSI) merupakan salah satu peserta Kompas Travel Fair 2019. Pada kesempatan kali ini, menghadirkan beragam destinasi memesona mulai dari Taman Safari Bogor, Royal Safari Garden, Taman Safari Prigen, Bali Safari & Marine Park, dan Jakarta Aquarium. TSI merupakan destinasi di mana pengunjung dapat menikmati liburan sembari mendukung konservasi satwa-satwa yang terancam punah.

Menariknya, untuk pembelian tiket di Kompas Travel Fair 2019 akan mendapat diskon menarik. Selain itu ada pula program Serbu, yaitu mendapatkan tiket wahana, termasuk Taman Safari Indonesia dan Jakarta Aquarium hanya Rp 50 ribu.

Jadi, segera datang ke Kompas Travel Fair 2019 di Hall B Jakarta Convention Centre. Masih ada waktu beberapa jam lagi untuk mendapatkan berbagai promo dan diskon menarik.

Tertarik Mengikuti Perkembangan On Event Terkini?

Dengan mengklik “Ikuti Sekarang”, Anda telah menyetujui untuk memberikan alamat email pribadi dan mendapatkan email dari Kompaspedia setiap minggunya.

close