Accor, pemimpin global perhotelan, dan AXA, pemimpin global di bidang asuransi, mengumumkan kemitraan strategis inovatif untuk menyediakan dukungan medis kepada para tamu di 5.000 hotel Accor di seluruh dunia.
Sesegera pada Juli 2020, kemitraan ini akan memungkinkan para tamu Accor untuk mendapatkan manfaat dari tingkat perawatan tertinggi berkat solusi ahli medis dari Mitra AXA, entitas internasional AXA yang khusus dalam layanan bantuan, asuransi perjalanan, dan perlindungan kredit.
Pertama dan terutama, para tamu Accor akan mendapat manfaat dari kemajuan terbaru AXA dalam telemedicine melalui akses gratis ke telekonsultasi medis. Para tamu juga akan mendapatkan akses ke jaringan luas medis AXA dengan puluhan ribu medis profesional yang sudah terevaluasi.
Ini akan memungkinkan hotel untuk membuat rujukan yang paling relevan, misalnya bahasa atau spesialisasi, untuk tamu mereka di 110 destinasi di mana Accor berada.
Saat Accor bersiap untuk pemulihan pasca-Covid-19, layanan medis yang unik ini melengkapi keseluruhan rencana pemulihan globalnya dan termasuk dalam protokol kesehatan dan pencegahan yang ditingkatkan yang telah diberlakukan oleh Accor secara khusus melalui label ALLSAFE Cleanliness dalam mengantisipasi pembukaan progresif kembali hotel-hotel di berbagai wilayah.
Bagi AXA, kemitraan ini adalah kesempatan unik untuk memperkuat strategi pembayar menjadi mitra, yang bertujuan untuk menyediakan layanan inovatif bagi pelanggannya, terutama di bidang kesehatan, salah satu area pertumbuhannya dalam rencana ambisi 2020-nya.
“Menyambut, menjaga, dan merawat orang lain adalah inti dari apa yang kita lakukan dan siapa kita sebagai pelaku bisnis perhotelan. Kemitraan khusus dengan AXA yang telah kami kerjakan selama beberapa bulan ini bahkan lebih masuk akal dalam konteks hari ini,” kata Chairman dan CEO of Accor Sebastien Bazin.
Sebastien Bazin menambahkan, “Dalam lingkungan yang semakin kompleks, 300.000 anggota tim kami di lapangan akan dapat membantu tamu kami dan memastikan keamanan mereka selama menginap, mengubah hotel kami menjadi tempat berlindung. Inisiatif ini dikombinasikan dengan ALLSAFE protokol kebersihan kami yang ditingkatkan, akan menjadi kunci untuk menemukan kembali Love of Travel di 5.000 properti Accor di seluruh dunia.”
CEO AXA Thomas Buberl mengatakan, “Ambisi AXA adalah untuk beralih dari pembayar menjadi mitra dengan pelanggannya, terutama dengan memberi mereka solusi inovatif dalam kesehatan. Inilah mengapa AXA menjadi pemimpin dunia dalam solusi telemedicine selama setahun terakhir.”
Thomas Buberl menambahkan, “Bermitra dengan Accor, pemimpin dunia dalam bidang perhotelan, adalah peluang unik untuk memperbesar akses orang ke keahlian dan solusi kesehatan kami. Ketika kita menghadapi krisis kesehatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Covid-19, ambisi ini tidak pernah lebih relevan.” [*]