oleh Rizalul Fikri

Terbang Ke Mana Saja (Domestik) 59rb

Ingin menyaksikan langsung pemandangan Raja Ampat? Atau menjelajahi indahnya Pulau Bintan? Ke mana pun destinasi liburan impian Anda, semuanya bisa terwujud dengan Kompas Travel Fair.

Tahun ini, Kompas Travel Fair (KTF) kembali hadir dengan berbagai tawaran eksklusif langsung dari agen perjalanan, maskapai penerbangan, dan operator tur tepercaya. Masih dengan semangat memberikan Anda pengalaman liburan yang berkesan, KTF 2024 kini menyiapkan tiket penerbangan ke domestik ke mana saja seharga Rp 59 ribu untuk 1 orang terpilih.

Andakah traveler beruntung itu?

Yuk, ikuti undiannya untuk terbang ke destinasi impian Anda!

Terms and Condition
Terbang Ke Mana Saja 59rb
(DOMESTIK)

  1. Untuk mengikuti program ini, para peserta diharuskan mengisi formulir undian.
  2. Peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) serta memiliki kartu identitas yang sah.
  3. Peserta wajib mengikuti akun Instagram @hariankompas dan @ktravelfair.
  4. Periode pengisian form adalah tanggal 31 Mei – 22 September 2024.
  5. Peserta menyetujui bahwa data yang diberikan oleh peserta akan menjadi aset Harian Kompas yang akan dijaga kerahasiaannya. Sejalan dengan itu, informasi tersebut dapat digunakan oleh Harian Kompas untuk keperluan komersial yang sesuai.
  6. Pada hari pelaksanaan Kompas Travel Fair, peserta diharuskan untuk menghadiri acara di Jakarta Convention Center. Untuk mendapatkan kupon undian, peserta wajib menunjukkan e-mail konfirmasi penerimaan undian.
  7. Kupon undian harus dimasukkan ke kotak undian yang tersedia di booth Kompas.
  8. Pengundian akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2024, pada waktu yang akan diumumkan lebih lanjut. Hasilnya akan disampaikan secara resmi melalui akun Instagram @ktravelfair.
  9. Para pemenang yang beruntung akan mendapat hadiah satu (1) tiket penerbangan domestik pulang-pergi kelas ekonomi atau setara dari maskapai yang ditentukan oleh pihak Harian Kompas.
  10. Tiket penerbangan tidak termasuk biaya lain yang timbul (misal: tambahan bagasi, biaya asuransi, dan denda).
  11. Kupon pemenang dapat ditukarkan dalam jangka waktu tiga (3) bulan.
  12. Tiket akan diberikan kepada pemenang dalam waktu maksimal tiga (3) bulan setelah proses penukaran kupon.
  13. Apabila kupon tidak ditukar dalam jangka waktu 14 hari kerja, maka dianggap hangus.
  14. Tiket yang dimenangkan tidak dapat diuangkan.
  15. Tiket hanya berlaku sesuai dengan data yang dimasukkan dalam undian dan tidak boleh dipindahtangankan dengan alasan apa pun.
  16. Jika terjadi penundaan penerbangan, pengubahan tanggal keberangkatan, kepulangan, atau pembatalan yang dilakukan oleh pihak maskapai, maka hal tersebut berada di luar tanggung jawab pihak Harian Kompas.
  17. Jika terjadi insiden bersifat force majeur (misal: kecelakaan, gugatan pidana, dan lain-lain) pihak pemenang membebaskan Harian Kompas dari gugatan apa pun.
  18. Keputusan Harian Kompas terkait pemenang tidak bisa diganggu gugat.
  19. Karyawan Harian Kompas, peserta eksibitor, serta sponsor Kompas Travel Fair tidak diperkenankan ikut dalam undian ini.

YUK, IKUTI UNDIAN DI SINI