Home Promo KTF 2022Wisata Halal & Religi Uhud Tour: Umrah dengan Teman Perjalanan yang Nyaman

Uhud Tour: Umrah dengan Teman Perjalanan yang Nyaman

oleh Fellycia Novka Kuaranita

Uhud Tour hadir di Kompas Travel Fair (KTV) 2022 yang digelar pada 9-11  September 2022, di Jakarta Convention Center (JCC). Sebagaimana diketahui, pemerintah Arab Saudi sudah membuka kembali keberangkatan umrah sejak Juli 2022.

Sesuai dengan moto Uhud Tour, “Travel Umroh yang Insya Allah sesuai dengan Alquran dan As-Sunnah,” agen perjalanan yang dibina dan dipimpin langsung oleh Ustaz Khalid Basalamah ini menyediakan program umrah, haji, badal umrah, badal haji, dan tur Muslim. Paket yang terbaru adalah Umrah Plus Turkiye, yaitu jemaah akan berangkat langsung bersama Ustaz Khalid Basalamah pada 26 September 2022. 

Uhud Tour juga telah bergabung dalam asosiasi travel Mutiara Haji, yang diketuai juga oleh Ustaz Khalid Basalamah dan mulai kembali memberangkatkan jemaah umrah dan haji pada 2022. Dokumentasi perjalanannya dapat dilihat secara daring di Youtube Uhud Tour atau video pendek di Instagram @uhudtour.

Pada gelaran KTF 2022, Uhud Tour akan memanjakan pengunjung dengan beragam promo menarik, antara lain potongan harga senilai Rp1.000.000 untuk jemaah yang melakukan pendaftaran paket gold dan pembayaran uang muka di booth. Ada pula potongan harga senilai Rp 500 ribu untuk jemaah yang melakukan pendaftaran paket bronze serta pembayaran DP di booth.

Ketua Marketing Gazwah Enterprise Dimas mengatakan, “Uhud Tour hadir di Kompas Travel Fair sebagai travel umrah dan haji dengan aturan yang Insyaallah sesuai dengan sunah sehingga para jemaah merasa tenang dan nyaman saat melakukan ibadah yang mulia ini,” jelasnya.

Dimas mengajak para calon pengunjung KTF 2022 untuk hadir di booth P20 – Uhud Tour karena terdapat berbagai promo khusus untuk para jemaah. Untuk layanan daring, calon jemaah dapat menghubungi 081113304141.

 

 

Artikel yang mungkin kamu suka