Mengapa Situs Web Kompas Travel Fair?

Traveling menjadi aktivitas yang banyak diminati dan kerap dilakukan orang zaman sekarang. Baik untuk keperluan bisnis dan pekerjaan maupun memanjakan diri dan bersenang-senang, hingga mengeratkan hubungan dengan orang terdekat, semua dapat dilakukan dalam traveling.

Tingginya minat orang berwisata dan melakukan perjalanan membuat Kompas menghadirkan event Kompas Travel Fair (KTF). Ajang pameran travel ini telah menjadi barometer dan event yang wajib dikunjungi oleh peminat travel dalam beberapa tahun terakhir penyelenggaraannya.

Betapa tidak? KTF 2019 lalu menghadirkan banyak promosi menarik untuk tiket pesawat, cruise, paket umrah dan halal tour, hingga aksesori traveling. Belum lagi lelang tiket pesawat dan promosi tiket wahana hingga voucer potongan harga kuliner. Singkatnya, KTF telah menjadi event yang ditunggu-tunggu kehadirannya.

Pandemi Covid-19 yang mengharuskan pembatasan sosial selama beberapa waktu kian membuat kerinduan berwisata menguat. Pelonggaran pembatasan sosial dan normal baru mendorong orang mulai melihat peluang dan menyusun rencana untuk melakukan perjalanan berikutnya.

Sebelum Anda melakukannya, simak dulu beragam informasi di situs web Kompas Travel Fair (travel.kompas.id) ini. Sama halnya dengan event offline, Kompas Travel Fair merupakan situs web yang menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan travel Anda.

Di dalam situs web Kompas Travel Fair ini, Anda dapat menemukan mulai dari informasi wisata terkini, tips, dan nantinya paket dan penawaran untuk kebutuhan wisata Anda. Untuk memudahkan navigasi, informasi di dalam situs web Kompas Travel Fair adalah sebagai berikut.

Trendi

Jangan pernah ketinggalan informasi terkini dari dunia wisata. Mulai dari kebijakan wisata dalam era new normal, pembukaan hotel atau rute penerbangan terbaru, hingga fitur layanan atau menu hidangan unggulan dari penyedia layanan wisata favorit Anda.

Destinasi

Temukan inspirasi wisata untuk perjalanan Anda berikutnya. Simak berbagai destinasi menarik, baik lokal maupun mancanegara, untuk dimasukkan ke dalam bucket list Anda. Segera susun rencana perjalanan Anda berikutnya untuk melihat dan mengalami langsung berbagai destinasi pilihan ini.

Tips

Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menikmati perjalanan serta membuatnya menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Simak berbagai kiat dan pengalaman serta cara-cara terbaik untuk membuat perjalanan Anda berikutnya lebih fantastis.

Multimedia

Sangat mudah dipahami alasan informasi yang dikemas dalam bentuk-bentuk multimedia lebih disukai. Selain lebih menggugah dari sisi tampilan, informasinya lebih mudah untuk dicerna. Bahkan, Anda juga dengan senang hati akan membagikannya kepada orang lain yang mungkin membutuhkan. Mereka pasti suka menyimak informasi multimedia dalam bentuk infografik atau video ini.

Ke depan, berbagai fitur dan layanan terkait lainnya akan terus dilengkapi. Simak terus situs web Kompas Travel Fair dan wujudkan liburan impian Anda.