Travel More, Explore More

Kutipan milik sang filsuf sekaligus pendiri ajaran Taoisme tersebut barangkali mengingatkan kita pada permainan monopoli. Para pemain diajak untuk melangkah sesuai dengan lemparan dadu, langkah demi langkah terus berpindah dari satu kotak ke kotak lainnya. Uniknya, setiap kotak bertuliskan nama-nama negara di penjuru dunia. Pemain pun tak ubahnya sedang berkeliling dunia. Namun, lebih menyenangkan lagi jika Anda mampu mewujudkannya bersama orang terkasih.

Bekerja sama dengan Mal Kota Kasablanka, Kompas kembali menggelar pameran wisata. kali ini acara bertajuk Kompas Travel Mart 2013. Pameran yang mengusung konsep one stop shopping ini berlangsung selama tiga hari (26–28 April 2013) di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Timur. Bertujuan untuk memberi panduan berlibur, Kompas Travel Mart menyediakan informasi lengkap seputar dunia pariwisata agar perjalanan sesuai dengan harapan.

Mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya, Kompas Travel Mart 2013 diramaikan 40.737 pengunjung. Berwisata dengan cerdas adalah pesan yang disampaikan kepada penggila traveling. Diikuti 12 tour and travel, 11 hotel, 3 perusahaan maskapai, 11 online ticket, serta berbagai wahana dan pendukung wisata, acara disponsori HSBC. Kompas Travel Mart 2013 didukung promosi dan liputan di Kompas, Kompas.com, Kompas TV, radio, dan majalah.