Dapatkan berbagai promo wisata dengan kapal pesiar (cruise) ke berbagai destinasi di Kompas Travel Fair (KTF), 20-22 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center.

Wisata menggunakan cruise menjadi alternatif untuk pesiar yang berbeda dibanding pelesir konvensional. Mengakrabi kehidupan di atas kapal besar, yang dilengkapi fasilitas mewah bagaikan tinggal di akomodasi berbintang. Bedanya,, akomodasinya melaju di atas lautan luas yang juga menjadi salah satu daya tarik. Kita bisa melihat taburan bintang ketika malam hari. Menikmati sunrise atau sunset dengan cakrawala yang terbentang tanpa pandangan.

Alokasi Waktu

Meski demikian, wisata cruise juga mengkombinasikan pengalaman wisata daratan (land tour). Dengan singgah ke berbagai titik pelabuhan, biasanya ada waktu yang bisa dimanfaatkan peserta untuk menjelajah suatu daerah. Oleh karena itu, wisata cruise yang ideal biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama, antara 6-8 hari agar bisa menikmati wisata di atas kapal dan di daratan.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam berwisata cruise, memilih waktu yang tepat menjadi salah satu kuncinya. Dengan kebutuhan hari yang panjang, Anda mesti jeli menentukan kapan waktu pesiar yang tepat. Menilik kalender tahun depan, masa-masa libur Lebaran dan Kemerdekaan menjadi masa yang menawarkan libur panjang. Dengan mengambil cuti 4-5 hari, Anda bisa mendapatkan libur hingga dua minggu.

Paket Promo Cruise

Apabila Anda hendak mengambil waktu Lebaran untuk pesiar, manfaatkan promo khusus di KTF berupa paket-paket cruise mulai dari harga Rp 4 juta. Pilihan untuk paket cruise dalam waktu sesingkat 3 malam bisa diambil dengan destinasi Malaysia. Atau bila mempunyai waktu yang lebih senggang, bisa sekaligus ke Thailand dengan menambah 2 malam.

Tersedia paket liburan Lebaran ke Eropa selama 8 hari dengan cruise hanya mulai  RP 5,7 juta. Dalam rentang waktu yang lebih ringkas, masih dalam periode Lebaran, Anda bisa juga pergi ke Jepang dan Korea Selatan selama 6 hari. Harga yang ditawarkan juga masih cukup murah, mulai dari Rp 9,5 juta.

Paket lain untuk destinasi yang beragam juga disediakan. Anda bisa ke Alaska pada saat musim panas dengan harga mulai RP 17,7 juta. Bagi penggemar wisata klasik, mungkin menarik untuk mengekspos kekayaan sejarah di Nurnberg hingga Budapest.

Seluruh penawaran cruise tersebut bisa Anda temukan di KTF.

Tentang KTF

KTF 2019 diikuti oleh 14 maskapai penerbangan domestik dan internasional, serta lebih dari 30 agen perjalanan. Selain itu, KTF juga diikuti oleh berbagai peserta lain dari perlengkapan travel, wisata halal, haji dan umrah, serta beragam booth kuliner dan edukasi wisata. Ikuti juga acara-acara menarik seputar travel yang akan dilakukan di panggung utama acara di Hall B, Jakarta Convention Center.

Jangan sampai ketinggalan informasi promo tiket lainnya, simak selalu website KTF dan akun-akun media sosial KTF.

 

helmantaofani
Father of two. Passionate with graphic design, football, and music. Non-fiction reader. A devout Pearl Jam fan. An avid fan of AC Milan and Italian Football. Mild conservative. Not celebrating hatred.