Travel More, Explore More

Petualangan Seru di Hongkong Disneyland

mickey dan minnie di istana disney land hong kong

Bermain di taman fantasi adalah impian setiap anak, apalagi jika bertemu dengan tokoh-tokoh kegemaran. Jika ini yang diinginkan, yuk berkunjung ke Hongkong Disneyland. Wahana terbaru di tempat ini adalah Toy Story Land.

Hongkong Disneyland terletak di Pulau Lantau, menghadap Laut Cina Selatan. Jika naik MTR, dari Tung Chung MTR Station, Anda tinggal naik kereta ke stasiun berikutnya, yaitu Sunny Bay. Di sini, Anda berganti dengan kereta MTR khusus yang jendelanya berbentuk kepada Mickey Mouse dan di dalamnya didesain dengan memorabilia Disney menuju ke Disneyland Resort Station.

Atraksi yang tak boleh terlewatkan adalah parade tokoh-tokoh Disney setiap sore dan kembang api spektakuler pada saat menjelang taman hiburan ini tutup pada pukul 20.00 di pelataran istana Sleeping Beauty, landmark utama taman hiburan ini.

Mickey Mouse dan teman-teman Disney lainnya akrab dengan Disney pemandangan klasik dapat membantu Anda untuk melarikan diri dari dunia nyata. Segala atraksi tidak pernah berhenti sebagai karakter Disney yang dicintai dengan memperagakan berbagai keajaiban dan kegembiraan penerbangan parade fantasi. Sementara itu, peri Tinker Bell akan memberikan ketakjuban dalam bentuk lain kepada setiap pengunjungnya.

Para pengunjung yang datang ke Hongkong Disneyland akan menjumpai perjalanan mengesankan dan ajaibnya dengan menginjakkan kaki di empat wahana; Main Street USA, Fantasyland, Adventureland, dan Tomorrowland. Dua wahana Disney yang bertema hotel juga memberikan kepada Anda suasana kembali ke rumah setelah seharian bertualang. Cerita Disney dan berbagai karakternya benar-benar hadir di tempat ini.

Ingin mendapatkan petualangan yang lebih “wah” lagi? Anda mesti mengunjungi wahana seru lainnya di Space Mountain atau Buss Lightyear Astro Blaster. Naik perahu untuk berkunjung ke “dunia kecil” yang akan membawa melintasi dunia penuh warna yang di dalamnya Anda akan bertemu dengan lebih dari 100 boneka berkostum cerah dan animasinya.

Jika mencari makanan di Hongkong Disneyland, Anda bisa menuju ke kawasan Adventureland, di Tahitian Terrace. Di area ini tersedia kari ikan penang, chicken steak, makanan vegetarian India, dan banyak lagi makanan khas Asia lainnya. Sungguh petualangan yang mengesankan, bukan? [*/ACA]

Dok : https://www.hongkongdisneyland.com/

Leave a Reply

*